ADVERTISEMENT

TikTok Viral Verificator

Kisah Lengkap Pria Bulgaria Nikahi Wanita RI dari Takut Ditipu Jadi I Love You

Gresnia Arela Febriani - wolipop Sabtu, 14 Jan 2023 15:02 WIB
Kisah cinta beda negara viral, foto pernikahan Naluri dan Slavi. Foto: Dok. pribadi Naluri Bella Wati. Kisah cinta beda negara viral, foto pernikahan Naluri dan Slavi. Foto: Dok. pribadi Naluri Bella Wati.
Jakarta -

Belum lama ini beredar video viral kisah seorang wanita yang mendapatkan pasangan melalui aplikasi kencan online. Wanita itu mengaku berkenalan dengan pria asal Bulgaria.

Ialah Naluri Bella Wati yang mengunggah kisahnya lewat akun TikTok @nalurifitkova. Naluri membagikan foto-foto saat menjalani hubungan jarak jauh dengan pasangannya yang berada di Bulgaria.

"Kisah LDR beda negara pertama ketemu 2018 dari online dating. Dia datang jauh-jauh ke Indonesia. Langsung aku ajak ketemu keluarga. Kita jalan-jalan ke Bali dia awalnya takut aku penipu begitu katanya," tulis akun TikTok @nalurifitkova.

Kisah cinta pasangan beda negara viral, Naluri Bella Wati asal Jakarta, menikah dengan pria asal Bulgaria, Slavi Fitkov.Kisah cinta pasangan beda negara viral, Naluri Bella Wati asal Jakarta, menikah dengan pria asal Bulgaria, Slavi Fitkov. Foto: Dok. TikTok @nalurifitkova.

Naluri berkenalan dengan pria asal Bulgaria yang bernama Slavi Fitkov. Ia membagikan foto kebersamaan mereka ketika sedang bertemu.

"Dia harus balik ke negaranya. LDR lanjut dan 2019 aku ke negaranya. Dikasih surprise bunga di airport. Jalan-jalan di negaranya. Dia tinggi banget hampir 2 meter. Rayain anniversary pertama dan dikenalin keluarganya," tulis Naluri.

Keduanya sudah saling mengenal satu sama lain dan sudah mengantongi restu dari keluarga. Naluri bahagia karena bisa bertemu lagi dengan Slavi usai menjalani hubungan LDR.

"Masih jalan-jalan. LDR masih berlanjut. Desember 2019 dia datang lagi ke Indonesia. Aku jemput iseng pakai topeng dia. Jalan-jalan ke Yogyakarta sama keluarga aku. Naik Jeep di daerah Merapi. Tahun baruan bareng di Yogyakarta. Gak tahu COVID-19 bakal muncul," tuturnya.

Kisah cinta pasangan beda negara viral, Naluri Bella Wati asal Jakarta, menikah dengan pria asal Bulgaria, Slavi Fitkov.Kisah cinta pasangan beda negara viral, Naluri Bella Wati asal Jakarta, menikah dengan pria asal Bulgaria, Slavi Fitkov. Foto: Dok. TikTok @nalurifitkova.

Setelah menghabiskan waktu bersama di Indonesia, Naluri dan Slavi tidak bisa bertemu dalam waktu lama karena pandemi Corona melanda seluruh dunia. Namun mereka intens berkomunikasi dengan telepon genggam.

"LDR lagi hampir dua tahun gara-gara COVID-19 dan setiap hari video call. Nemenin sampai tidur karena beda 4-5 jam. Bosen setiap hari lihat kamera tapi tetap semangat LDR," ucapnya.

Slavi akhirnya bisa kembali ke Indonesia untuk bertemu dengan Naluri. Mereka langsung mempersiapkan pernikahan yang digelar di Bali.

"Juli 2022 border sudah buka. Akhirnya dia bisa datang ke Indonesia dan langsung beli cincin tunangan. Terbang ke Bali untuk cek vendor nikah. Prewedding temanya Bali karena suka banget sama adat budayanya," kenang Naluri.

"Mantai dulu kita. Juli 2022 dia pulang dulu tapi Desember 2022 balik lagi karena akad nikah di Bali pakai adat Sunda. Alhamdulillah sah perjuangan sampai titik ini tapi masih harus LDM sampai papers beres. Semangat," ujar Naluri. KLIK DI SINI untuk membaca kisah viralnya.


Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah mewawancarai Naluri Bella Wati yang mengunggah kisah cintanya dengan pria asal Bulgaria. Ia menuturkan cerita di balik unggahannya.

"Video tentang pengalaman pribadi menjalani long distance relationship dengan WNA sampai akhirnya menikah. Terus juga berbagi tips dan trik persiapan pernikahan dari mulai budget sampai dokumen karena cukup panjang dan lebih banyak prosedurnya," kata Naluri kepada Wolipop.

Unggahannya viral di media sosial, Naluri pun ikut senang karena mendapatkan banyak reaksi dari warganet. "Senang karena akun TikTok saya bisa menjadi platform untuk berdiskusi dengan teman-teman baru yang memiliki pengalaman serupa atau yang berencana menikah dengan WNA. Melalui video itu, kita juga jadi saling belajar dan mendapatkan insights baru," tutur Naluri.


Awal Mula Naluri Kenal dengan Slavi

Wanita yang berusia 32 tahun ini mengungkapkan awal mula bertemu dengan suaminya melalui aplikasi kencan online pada 2018. Dari yang awalnya mengobrol biasa hingga mereka intens berkomunikasi.

"Saya ada di Indonesia, dia di Bulgaria. Awalnya kita ngobrol biasa saja. Lama-lama jadi intens, kita mulai video call setiap hari. Di situ saya juga mulai cari-cari informasi dan observasi karena kenalan dengan orang di dunia maya harus selalu kita double check kebenarannya," ungkap Naluri.

Dia menceritakan kebetulan ada salah satu sahabatnya yang pernah mendapatkan beasiswa di Bulgaria. Dia pun penasaran dan bertanya tentang karakter pria asal Bulgaria.

"Saya jadi banyak tanya ke sahabat saya soal orang Bulgaria itu seperti apa. Dari obrolan dengan sahabat saya, saya makin yakin untuk membuka kesempatan dengan Slavi ke arah yang lebih serius. Selain itu Slavi juga emang nunjukkin itikad baik dengan saya dan langsung mau ke Indonesia untuk menemui saya," kenang Naluri.

Anak sulung dari dua orang bersaudara ini menjelaskan sosok suaminya, Slavi (37 tahun). "Dia sangat baik, penyayang, tanggung jawab, dan family oriented. Orangnya introvert tapi kalau sudah kenal lama jadi orang yang humoris juga. Saya selalu dibuat ketawa sama jokesnya yang aneh-aneh tapi nyambung," ucapnya.

Naluri mengucapkan cerita pernikahannya dengan Slavi. Klik halaman selanjutnya ya!

Selanjutnya
Halaman
1 2