ADVERTISEMENT

Viral Kisah Cinta Pasangan Beda Usia 19 Tahun, bak Paman dan Keponakan

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 27 Des 2022 07:00 WIB
Pasangan beda usia, Tran Thi Thu Huong dan Nguyen Duon, viral di media sosial. Pasangan beda usia viral di media sosial. Foto: Dok. pribadi.
Vietnam -

Menjalin hubungan dengan pasangan yang mempunyai perbedaan usia bukan lagi sesuatu yang baru di tengah masyarakat saat ini. Selama keduanya benar-benar saling mencintai dan dapat mengatasi segalanya untuk dapat bersatu, termasuk menanggapi pendapat keluarga dan reaksi publik.

Seperti kisah pasangan beda usia, Tran Thi Thu Huong, kelahiran tahun 2002 dan suaminya Nguyen Duong, kelahiran tahun 1983, dari Bac Ninh, Vietnam. Kisah cinta pasangan ini sering disebut paman-keponakan karena keduanya terpaut usia 19 tahun.

Hubungan mereka dimulai dengan Mr. Duong yang sering menggunakan layanan perawatan anjing dan kucing di toko tempat Huong bekerja. Sering bertemu dan berinteraksi, membuat Huong semakin dekat dengan pria yang usianya 19 tahun lebih tua darinya.

Pasangan beda usia, Tran Thi Thu Huong dan Nguyen Duon, viral di media sosial.Pasangan beda usia, Tran Thi Thu Huong dan Nguyen Duon, viral di media sosial. Foto: Dok. pribadi.

Namun, perjalanan cinta pasangan itu mulai merenggang ketika Huong mengetahui bahwa Duong pernah gagal dalam pernikahan dan sudah mempunyai dua anak. Setelah mengetahui hal itu, Huong memutuskan untuk mengakhiri hubungan, tetapi Duong tetap mengejar Huong.

"Ketika dia datang kepada saya, dia telah cerai selama beberapa tahun. Mengetahui hal ini, saya cukup terkejut, bertekad untuk putus, tetapi dia bersikeras mendekati saya setiap hari," ungkapnya kepada surat kabar Vietnam, Tri Tri & Life.

"Saya melakukan banyak hal kasar, ingin membiarkan dia, mengetahui sulit untuk mundur. Namun dia masih saja bertahan. Setiap hari, dia membeli makanan dan minuman di rumah saya, bahkan ketika saya menderita COVID-19, dia tidak takut tertular, tetap datang untuk membawa obat-obatan dan kue buah setiap hari. Bahkan ibuku yang was-was dengan ketekunannya itu," kata Huong yang mulai tersentuh.

Huong akhirnya luluh. Tidak hanya karena perhatian dan kesungguhan hati Duong, Huong juga mencintainya pria yang memiliki berat mencapai 85 kg itu.

Akhirnya, setelah mengalami berbagai hambatan dalam hubungan, pasangan itu kembali bersatu. Keduanya sudah mendapatkan restu dari kedua belah pihak keluarga masing-masing.

Pasangan beda usia, Tran Thi Thu Huong dan Nguyen Duon, viral di media sosial.Pasangan beda usia, Tran Thi Thu Huong dan Nguyen Duon, viral di media sosial. Foto: Dok. pribadi.

Tak hanya suaminya, Thu Huong juga mendapatkan perlakuan yang baik dari ibu mertuanya yang sudah menganggapnya ebagai anaknya sendiri. Terutama, jika Huong suka makan sesuatu, ibu mertuanya tidak sungkan langsung ke dapur memberikan makanan untuk menantunya.

Tinggal bersama ibu mertuanya, Huong tidak menemui masalah dan merasa canggung. Ibu mertuanya bahkan mengajarinya cara mengelola pengeluarannya serta menyuruh Huong untuk menyimpan uang suaminya.

Selain hubungan dengan ibu mertua, Thu Huong juga harus menghadapi hubungan dengan anak-anak tirinya alias anak Duong dari pernikahan sebelumnya. Untungnya tak ada hambatan berarti bagi Hong dalam menjalin kedekatan dengan anak-anak tirinya.

Setelah Huong melahirkan anak pertamanya, kedua anak tiri suaminya bahkan mau membantunya dengan senang hati. Huong selalu percaya bahwa selama ia memperlakukan mereka dengan tulus, keluarga sambung pasti akan selalu hangat dan harmonis.

Pasangan beda usia, Tran Thi Thu Huong dan Nguyen Duon, viral di media sosial.Pasangan beda usia, Tran Thi Thu Huong dan Nguyen Duon, viral di media sosial. Foto: Dok. pribadi.

Saksikan Year in Review 2022: Perkembangan Teknologi Pasca Pandemi

[Gambas:Video 20detik]



(gaf/eny)