ADVERTISEMENT

Viral Suami Selingkuh dan Zina dengan Mertua, Plot Twist bak Sinetron

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 28 Des 2022 16:00 WIB
Wanita ini mengungkapkan suaminya yang selingkuh dengan ibu kandungnya sendiri bikin nyesek, viral di media sosial. Kisah viral di media sosial, mentntu selingkuh dengan mertua. Foto: Dok. TikTok @norma_risma.
Jakarta -

Tahun baru 2023 sudah di depan mata, beragam kisah viral membuat heboh warganet di penghujung tahun 2022. Salah satunya yang membuat heboh warganet adalah kisah perselingkuhan menantu dan mertua.

Berawal dari unggahan Norma Risma yang membagikan cerita suaminya yang selingkuh dengan ibu kandungnya sendiri. Ia mengungkapkan rasa kecewa lewat akun TikTok @user284365778.

"Sampe sekarang aku masih ga nyangka kalo hubungan kamu sama perempuan yang sudah ngelahirin aku itu masih berlanjut. Lihat deh, ini 3 hari sebelum kejadian kamu kegep lagi berzina sama dia. Kita baik baik aja a, ko kamu tega nyakitin aku begini? Mangkanya aku tuh blank ga percaya pas denger kabar kalo kamu kegep dan sampe kabur," ucap Risma yang merasa kecewa.

Norma Risma dan suami yang berinisial R sudah saling mengenal selama lima tahun. Risma bertanya kepada dirinya sendiri apa salahnya dan tak habis pikir suaminya tega selingkuh dengan ibu kandungnya.

"Berarti selama 5 tahun ini aku cinta sendirian? Aku memang bukan perempuan cantik dan bukan juga orang kaya, tapi aku juga kerja a bantu kamu, aku punya usaha, aku bisa kelola keuangan rumah tangga kita. Aku sudah siapin dana pendidikan untuk anak kita nantinya. Apa aku terlalu ambisius untuk kamu yang foya foya?" tulis Risma.

@user284365778 Sampe sekarang aku masih ga nyangka a kalo hubungan kamu sama perempuan yang udh ngelahirin aku itu masih berlanjut. Liat deh, ini 3 hari sblm kejadian kamu kegep lagi berzina sama dia. Kita baik baik aja a, ko kamu tega nyakitin aku begini? Mangkanya aku tuh blank ga percaya pas denger kabar kalo kamu kegep dan sampe kabur. Berarti selama 5thn ini aku cinta sendirian? Aku memang bukan perempuan cantik dan bukan juga orang kaya, tapi aku juga kerja a bantu kamu, aku punya usaha, aku bisa kelola keuangan rumah tangga kita. Aku udh siapin dana pendidikan untuk anak kita nantinya. Apa aku terlalu ambisius untuk kamu yg foya foya? Sejak kejadian itu aku jadi perempuan penakut sekarang, kalo ada yang ngetuk pintu aku langsung gemeteran, kalo ada suara motor lewat depan rumah yang mirip sama punya kamu aku selalu ngumpet krn ketakuran, apalagi kalo aku belanja ke toko retail tmpt kamu bekerja itu rasanya lemes banget kaki a, tremor, jantung juga berdebar lebih cepet. Pdhl jelas banget kamu tuh ga ada disitu. Aku gatau a ini akan sembuh kapan, tapi aku selalu berdoa untuk ikhlas dan ga dendam sama kamu. Semoga traumaku cepet sembuh, aku kangen diriku yang pemberani kaya dulu. #fyp #foryoupage #selingkuh #perselingkuhan #menantudanmertua #skandal ♬ Ya Rabb يارب - Muhajir Lamkaruna

Semenjak mengetahui kabar perselingkuhan dan suaminya berzina dengan ibu kandungnya sendiri, Risma mengaku mengalami trauma berat. Dia mengaku gemetar jika ada yang mengetuk pintu rumahnya.

"Sejak kejadian itu aku jadi perempuan penakut sekarang, kalau ada yang ngetuk pintu aku langsung gemeteran, kalau ada suara motor lewat depan rumah yang mirip sama punya kamu aku selalu ngumpet karena ketakutan, apalagi kalo aku belanja ke toko retail tempat kamu bekerja itu rasanya lemes banget kaki a, tremor, jantung juga berdebar lebih cepet. Padahal jelas banget kamu tuh ga ada disitu," kata Risma.

Risma berusaha ikhlas dan tidak menyimpan rasa dendam dan marah kepada suaminya. Dia hanya ingin rasa traumanya segera menghilang.

"Aku gatau a ini akan sembuh kapan, tapi aku selalu berdoa untuk ikhlas dan ga dendam sama kamu. Semoga traumaku cepet sembuh, aku kangen diriku yang pemberani kaya dulu. #fyp #foryoupage #selingkuh #perselingkuhan #menantudanmertua #skandal," tulis Risma.

Wanita ini mengungkapkan suaminya yang selingkuh dengan ibu kandungnya sendiri bikin nyesek, viral di media sosial.Wanita ini mengungkapkan suaminya yang selingkuh dengan ibu kandungnya sendiri bikin nyesek, viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @norma_risma.

Sebelumnya, Risma menceritakan awal mula menjalin hubungan dengan suaminya di akun TikToknya. Keduanya sudah saling mengenal sejak duduk di bangku SMA.

"Halo Mr.R cinta pertama ku. Aku mengenalmu sejak kita di masa putih abu. 5 tahun bersama bukan waktu yang singkat untuk menemani setiap proses kehidupanmu," kenang Risma.

Risma membagikan foto-foto lawas ia dan Rozy. "Aku terima pengkhianatan lalu memafkanmu karena saat itu aku pun masih sangat mencintaimu. Satu tahun yang lalu saat kau ucapkan ijab qabul, aku percaya kau bisa berubah dan kita bisa hidup bahagia," ucapnya.

"Namun ternyata aku salah. Kau lanjutkan pengkhianatan mu bermain api dengan orang terdekatku, orang yang paling ku sayangi juga. Kau hancurkan aku, cintaku dan keluargaku. Kau hancurkan mimpi-mimpiku hidupku dan semuanya," kata Risma kecewa.

Wanita ini mengungkapkan suaminya yang selingkuh dengan ibu kandungnya sendiri bikin nyesek, viral di media sosial.Wanita ini mengungkapkan suaminya yang selingkuh dengan ibu kandungnya sendiri bikin nyesek, viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @norma_risma.

Kemudian Risma yang merasa sudah tidak sanggup mempertahankan pernikahan memutuskan untuk berpisah. Risma memperlihatkan dalam unggahannya sudah mengurus perceraian di pengadilan agama di Serang, Banren.

"Hingga tidak ada lagi yang tersisa selain doa. Semoga Allah melapangkan hatiku dan semoga kamu mendapatkan balasan yang sesuai dengan perbuatanmu yang seharusnya kamu pertanggung jawabkan. Dari aku yang mencintaimu dengan tulus dan disakiti amat serius," terang Risma.

Unggahan Risma yang mengungkap perselingkuhan suaminya dengan ibu kandungnya sudah ditonton lebih dari 5 juta Views. Warganet rata-rata memberikan dukungan dan kekuatan untuk Risma.

"Sakit hatinya ga main main cuy , bener bener berasa kehilangan rumah , semangat mba:')))," ucap pengguna TikTok @kenapagitu.

"Langsung sesek dadaku, aku gatau siapa kmu semoga lekas membaik kamu mbak 🥺🥺🥺," ujar akun @Ketumbar.

"Risma sini peluk jauh🥺semangat ya risma pasti kamu kuat menghadapinya...kamu bener bener wanita hebat dan kuat selama yang kamu jalani🥺," saut akun @andhini oktavia.

"Halo kak, cuma mau bilang kakak kuat banget, semoga Allah yang akan menghapuskan kesedihan kakak sekarang dan digantikan sesuatu yang jauhhh lebih indah dan besar," timpal akun @L I O.

"Yang gue heran kenapa ibunya sampai tegaaa 🥺🥺," tanya akun @user2348103570327.

"Semangat ya. Semoga dapat cowok yang lebih baik dan tanggung jawab," timpal @mukhammadrifai706.

Wolipop sudah menghubungi Norma Risma, namun belum mendapatkan jawaban. Di akun Instagram, Norma mengucapkan rasa terima kasih kepada warganet yang telah memberikan dukungan dan doa, agar ia tetap tegar.

"Teman-teman terima kasih banyak untuk doa dan support nya, mohon maaf aku gak bisa balas satu persatu. Mohpn doakan yang terbaik untuk aku kedepannya. Tolong untuk tidak mengambil kesempatan apapun di atas masalah ini. Terima kasih," tulis akun Instagram Story @norma_risma.

(gaf/eny)