ADVERTISEMENT

Viral Menantu Selingkuh dengan Mertua di Serang, Si Menantu Beri Klarifikasi

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 28 Des 2022 18:30 WIB
Suami Norma Risma, Rozy Zay Hakiki memberikan klarifikasi di Facebook. Pasangan Rozy dan Norma Risma viral di media sosial. Foto: Dok. Facebook Rozy Zay Hakiki.
Jakarta -

Kasus perselingkuhan menantu dan mertua di Serang ini menjadi sorotan. Keduanya bahkan sampai digrebek dan membuat publik heboh di media sosial.

Kisah perselingkuhan mereka terungkap berawal dari unggahhan Norma Risma yang membagikan cerita suaminya yang selingkuh dengan ibu kandungnya sediri. Ia mengungkapkan rasa kecewa lewat akun TikTok @user284365778.

"Sampe sekarang aku masih ga nyangka a kalo hubungan kamu sama perempuan yang sudah ngelahirin aku itu masih berlanjut. Lihat deh, ini 3 hari sebelum kejadian kamu kegep lagi berzina sama dia. Kita baik baik aja a, ko kamu tega nyakitin aku begini? Mangkanya aku tuh blank ga percaya pas denger kabar kalo kamu kegep dan sampe kabur," ucap Risma yang merasa kecewa.

Norma Risma dengan suaminya yang diketahui bernama Rozy Zay Hakiki sudah saling mengenal selama lima tahun. Risma bertanya kepada dirinya sendiri apa salahnya dan tak habis pikir suaminya tega selingkuh dengan ibu kandungnya.

"Berarti selama 5 tahun ini aku cinta sendirian? Aku memang bukan perempuan cantik dan bukan juga orang kaya, tapi aku juga kerja a bantu kamu, aku punya usaha, aku bisa kelola keuangan rumah tangga kita. Aku sudah siapin dana pendidikan untuk anak kita nantinya. Apa aku terlalu ambisius untuk kamu yang foya foya?" tulis Risma.

Wanita ini mengungkapkan suaminya yang selingkuh dengan ibu kandungnya sendiri bikin nyesek, viral di media sosial.Wanita ini mengungkapkan suaminya yang selingkuh dengan ibu kandungnya sendiri bikin nyesek, viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @norma_risma.

Semenjak mengetahui kabar perselingkuhan dan suaminya berzina dengan ibu kandungnya sendiri, Risma mengaku mengalami trauma berat. Dia sampai gemetar jika ada orang mengetuk pintu rumahnya.

"Sejak kejadian itu aku jadi perempuan penakut sekarang, kalau ada yang ngetuk pintu aku langsung gemeteran, kalau ada suara motor lewat depan rumah yang mirip sama punya kamu aku selalu ngumpet karena ketakutan, apalagi kalo aku belanja ke toko retail tempat kamu bekerja itu rasanya lemes banget kaki a, tremor, jantung juga berdebar lebih cepet. Padahal jelas banget kamu tuh ga ada disitu," kata Risma.

Risma mengaku berusaha ikhlas dan tidak menyimpan rasa dendam dan marah kepada Rozy. Dia hanya ingin rasa traumanya segera menghilang.

"Aku gatau a ini akan sembuh kapan, tapi aku selalu berdoa untuk ikhlas dan ga dendam sama kamu. Semoga traumaku cepet sembuh, aku kangen diriku yang pemberani kaya dulu. #fyp #foryoupage #selingkuh #perselingkuhan #menantudanmertua #skandal," tulis Risma

Suami Norma Risma, Rozy Zay Hakiki memberikan klarifikasi di Facebook.Suami Norma Risma, Rozy Zay Hakiki memberikan klarifikasi di Facebook. Foto: Dok. Facebook Rozy Zay Hakiki.

Pihak Pria Beri Klarifikasi

Melalui unggahan akun Facebook, suami Norma Risma, Rozy Zay Hakiki angkat bicara terkait kisahnya disebut selingkuh dengan ibu mertuanya sendiri. Dia meminta agar warganet tidak membuat keruh masalahnya. Rozy mengatakan akan segera memperbaiki kesalahannya.

"Halo semua tolong jangan memperkeruh masalah saya, saya tahu saya salah. Saya berjanji akan memperbaiki kesalahan saya tolong hentikan pembahasan tentang saya," tulis Rozy di akun Facebook dengan tulisan capslock.

Ia kemudian mengunggah foto saat momen akad nikah bersama sang istri, Risma. Dalam foto tersebut, keduanya berpose sambil menunjukkan buku nikah. Rozy juga membuat status yang menuliskan agar warganet tidak ikut campur dengan hidupnya.

"Kalian pikir kalian semua sudah lebih baik dari saya, gak usah ngurusin hidup orang. Pikir aja hidup kalian sendiri," ucap Rozy emosi.

Melalui Facebook, Rozy juga meminta maaf pada Risma. Dia menyampaikan permintaan maafnya pada kolom komentar unggahan Risma di Facebook.

"Ya Allah ya Rob, aku sungguh tidak menyangka ini terjadi, kuatkan hambamu ini," tulis Risma yang kemudian dikomentari Rozy dengan kata-kata maaf.

"Ya mau gimana lagi, aku minta maaf aja gak kamu maafin," begitu Rozy menulis.

Rozy juga membantah video unggahan Risma tentang awal mula kenal hingga kasus perselingkuhannya terungkap. "Kalian pikir video ini 100% benar? Jawabannya tidak karena itu dibuat oleh satu pihak saja. Kalian belum mendengarkan klarifikasi saya tunggu secepatnya akan klarifikasi," tulis Rozy.

Unggahan Rozy sudah mendapatkan 692 komentar, 459 kali reaksi dan 138 kali dibagikan. Warganet langsung membanjiri kolom komentar dengan kata-kata pedas untuk Rozy.

"Kita sebagai sesama anak bangsa seharusnya saling menghargai. Karena hoby dan tingkat kebahagiaan setiap orang itu berbeda-beda. Biarkan mereka bahagia dengan dunianya dan tugas kita hanya tinggal menghujatnya saja haha," tulis Facebook Tukimin.

"UUD sudah ada yang baru kan ini termasuk tindakan pidana kalau gak salah," ucap akun Cendy Kobayashie.

"Sebulan kemudian. Mertuanya hamil," satr akun Anisya Ana.

"Suami dan ibunya, sama-sama bejat. Buat istri nya semoga kuat, sabar dan ikhlas kan mereka yang ditakutkan gimana kalau hamil si ibunya," kata akun Lanny Setiawati.

Saksikan juga tayangan Detik-detik Pemilu, Airlangga Hartarto: Tahun 2023 Mega Tantangan!

[Gambas:Video 20detik]



(gaf/eny)