ADVERTISEMENT

Kisah Lengkap Viral Istri Ungkap Suami Sering Pergi ke Kos Selingkuhan

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 21 Des 2022 09:51 WIB
Young Asian couple holding hands and making up after a fight. Husband and wife try to solve relationship problem and getting back together after an argument. Ilustrasi pasangan suami istri. Foto: Getty Images/iStockphoto/Filmstax.
Cikarang -

Kisah istri yang mengungkapkan perilaku suaminya selingkuh mendadak jadi sorotan warganet di media sosial. Ia mengatakan suaminya sering pergi ke kos selingkuhannya.

Melalui akun TikTok @priliiiiiiiiiaaaaaa_ ia mengunggah momen menangis tersedu-sedu saat menuliskan bahwa suaminya selingkuh. Dalam video yang berdurasi 15 detik itu ia mengatakan ingin menghampiri suaminya. Namun, ia tidak bisa keluar kantor karena baru masuk kerja.

"Ini posisi aku lagi kerja, taunya suamiku malah main ke kost an selingkuhan nya. Posisi pengen nyusulin suami tapi aku baru masuk kerja masa mau izin keluar rasanya Ya Allah nyesek," ucap akun TikTok @priliiiiiiiiiaaaaaa_.

Wanita yang diketahui bernama Aprilia Henny ini menuturkan sudah mempunyai buah hati dari pernikahannya dengan suami. Ia merasa kecewa dan sakit hati diselingkuhi suami.

"Semenjak kamu hadirkan perempuan itu, hidupku gak seindah waktu itu mas, kamu sia-siakan aku dan anakmu. Terima kasih ya mas telah menjadikan aku perempuan yang paling sakit untuk saat ini, walaupun dulu kata orang aku adala perempuan yang paling beruntung dan bahagia," tulisnya.

Unggahan Aprilia sudah ditonton lebih dari 715,2 ribu Views dan mendapatkan beragam komentar dari warganet. Netizen ada yang curhat pengalaman serupa dan memberikan kekuatan untuk Aprilia. KLIK DI SINI untuk membaca kisah viralnya.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah mewawancarai Henny Aprilia widiyastuti yang viral karena curhat suaminya sering pergi ke kos buat selingkuh. Wanita yang tinggal di Cikarang, Jawa Barat ini mengaku sudah menghampiri kos tempat suami sedang bersama selingkuhannya.

"Saya mergokin suami saya ke tempat selingkuhannya di situ posisi saya baru hari pertama masuk kerja, mau izin nggak enak," ungkap Aprilia kepada Wolipop lewat pesan singkat, Senin (19/12/2022).

"Akhirnya saya izin jam 17.00 WIB buat nyamperin suami saya dan benar saja suami saya ada di kos-an si selingkuhannya. Saya tanya ke pemilik kosannya katanya mereka sudah sebulanan kost di situ dan mereka mengaku suami-istri makannya pemilik kos ngizinin mereka di kos bareng padahal itu suami saya," tutur Aprilia emosi.

Wanita yang berusia 23 tahun ini menuturkan menikah dengan suaminya pada tahun 2020 dan sudah dikaruniai seorang anak yang berusia 10 bulan. Ia melabrak suami yang sedang bersama selingkuhannya.

"Nah, saya cuma bisa nunggu di luar gerbang kos habis itu nggak selang lama, suami saya keluar dari kos selingkuhannya. Aku labrak aku sempat ribut semua baju aku kotor dan aku luka-luka karena sempat ada kejadian saling serang," kenang Aprilia.

Menurut Aprilia, sosok suami dulu seorang yang penyayang, tapi semenjak ada anak dia menjadi berubah. "Itu yang buat saya jadi menyesal kenapa harus pas sudah punya anak. Suami saya agak sedikit temperamental tapi saya masih bisa memaafkan, setelah saya habis melahirkan semuanya berubah suami saya jadi jarang pulang padahal posisi saya habis melahirkan belum genap 40 hari," terang Aprilia kecewa.

Suami yang jarang pulang, Aprilia masih berpikiran positif jika pria tersebut sedang lembur kerja atau main ke rumah temannya. Namun ternyata kepercayaannya dikhianati sang suami.

"Tahunya dia sudah punya selingkuhan dan saya baru tahu pas usia anak saya 5 bulan. Itu saya tahu pas saya buka sadapan WhatsApp nya ada foto perempuan dan suami saya deket banget, ternyata mereka sudah menjalin hubungan semenjak saya habis melahirkan," ungkap Aprilia sabar.

Ia mengetahui suaminya selingkuh pada awal November 2022. "Suami saya menyesal dan kembali lagi sama saya padahal posisi saya sudah pergi dari rumah dan sudah pulang ke orang tua saya," jelasnya sedih.

Aprilia menjelaskan sudah memberikan maaf kepada suaminya. "Hubungan saya dan suami sekarang Alhamdulillah sudah agak membaik walaupun kadang masih ada ribut-ribut sedikit sempat mau pisah tapi suami saya gak mau dan tetap memilih saya dan akhirnya kita mencoba memperbaiki lagi," sebutnya panjang lebar.

(gaf/gaf)