ADVERTISEMENT

Viral Foto Bridesmaid Mesra dengan Pengantin Pria, Ending-nya Netizen Kecewa

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 19 Des 2022 19:00 WIB
bridesmaid viral Foto: Dok. TikTok
Jakarta -

Foto pernikahan seorang wanita bernama Heather Lynn jadi viral di TikTok. Dalam sebuah postingan, ia membuat 'story time' mengenai bagaimana sahabatnya terlihat 'menggoda' sang suami di hari pernikahan. Dalam gambar, bridesmaid memang tampak memegang tangan bahkan bagian selangkangan pasangannya.

"Melihat lagi foto-foto pernikahan dan menyadari sesuatu," tulisnya di keterangan video yang sudah dilihat lebih dari 18 juta kali itu.

Dalam postingan, terlihat jelas memang bridesmaid tersebut memegang suaminya. Heather sendiri sebenarnya tampak tidak marah dan hanya menanggapinya dengan bercanda. "Aku pikir aku dapat 'sister wife'" ungkap wanita asal AS itu.

bridesmaid viralbridesmaid viral Foto: Dok. TikTok

Meski Heather tampaknya tidak masalah dengan pose tersebut, reaksi netizen ternyata berbeda sampai . Banyak orang yang merasa jika seharusnya Heather tidak memaafkan mereka. Tak sedikit yang menganggap bahwa suami dan sahabat Heather punya hubungan.

"Sister wife? Kalau aku akan mengajukan cerai," "Dia memegang tangannya balik," "Ya, pasti mereka berhubungan," tulis netizen dalam video yang kini sudah dihapus.

bridesmaid viralbridesmaid viral Foto: Dok. TikTok

Setelah mendapat banyak komentar negatif, Heather pun kembali membuat video untuk menjelaskan situasi sebenarnya. Dikatakan jika foto itu diambil ketika sahabatnya dalam keadaan mabuk. Karenanya, ia terpaksa untuk berpegangan dengan sang suami agar tidak terjatuh. Selain itu, mereka memang diminta untuk bergaya bebas.

"Fotografer bilang pada mereka untuk membuat gaya gila selagi istriku dan aku berciuman. Dan bridesmaid melakukan itu lalu hampir terjatuh," kata sang suami yang muncul dalam film. "Maaf mengecewakan semuanya yang ingin aku jadi tukang selingkuh dan bridesmaid-nya jadi perusak rumah tangga. Itu tidak terjadi. Dia tidak menyentuh selangkanganku. Terlihatnya saja seperti itu," tambahnya.

Walau sudah dijelaskan tapi banyak netizen yang tidak percaya. "Traumaku bilang dia berbohong," "Mereka berhubungan, tag aku jika sudah ketahuan," tulis yang lain.

(ami/ami)