ADVERTISEMENT

Pria Dulu Viral Menikahi Kekasih di Tempat Tidur, Nasibnya Kini Bikin Sedih

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 14 Des 2022 18:00 WIB
Foto pernikahan Hashmi dan Marha viral di media sosial. Foto pernikahan Hashmi dan Marha. Foto: Dok. TikTok @marhashmi121122.
Malaysia -

Kisah pria ini pernah mencuri atensi warganet di media sosial. Dia viral karena menikahi kekasihnya dalam kondisi berbaring di tempat tidur.

Video pernikahan pria yang menderita kanker ini viral setelah diunggah oleh akun TikTok @wilwafi211221. Dalam video yang beredar terlihat pengantin wanita yang bernama Marha berjalan perlahan menuju pelaminan.

Sementara pengantin pria berada di pelaminan yang dirancang bak tempat tidur. Kedua pengantin tersenyum sumringah dan bahagia ketika menjalani acara ijab kabul.

"Rencana Allah memang luar biasa. Pengantin pria sedang berjuang melawan sakit, datang si permaisuri hati untuk menerima keadaan suaminya. Allahu Akbar semoga Hazmi kuat ya melawan sakit ya dan diberikan keajaiban untuk sembuh seperti sediakala," tulis akun TikTok @wilwafi211221.

@marhashmi121122

♬ Sumpah dan cinta matiku - Nidji

Dikutip dari Ohbulan, kegigihan pengantin pria yang bernama Hashmi membuat warganet kagum. Ia melawan sakitnya dengan hadir di acara pernikahannya walaupun berada di atas tempat tidur miliknya.

Pengantin pria menderita kanker leiomyosarcoma atau sarkoma stadium 4. Sarkoma merupakan jenis kanker langka yang menyerang jaringan otot polos.

Pengantin wanita yang diketahui bernama Marha, menampilkan momen pernikahannya di akun TikTok miliknya @marhashmi121122. Ia memperlihatkan suaminya yang dibawa oleh mobil ambulance untuk meneruskan acara pernikahan.

Foto pernikahan Hashmi dan Marha viral di media sosial.Foto Hashmi. Foto: Dok. TikTok @marhashmi121122.

Satu Bulan Menikah, Suami Meninggal Dunia

Kabar terkini yang dilansir dari OhBulan, Hashmi, pria yang menikahi kekasihnya dalam kondisi berbaring di tempat tidur meninggal dunia. Dia menghembuskan nafas terakhirnya satu bulan setelah menikah.

Marha menikah dengan Mohd Hashmi pada 12 November 2022. Satu minggu resmi menjadi suami istri, pasangan yang berasal dari Malaysia ini merayakan ulang tahun pada 23 November dan 1 Desember di rumah sakit.

Acara tersebut dibuat sederhana dengan kehadiran keluarga terdekat. Namun, semakin hari kondisi kesehatan Hashmi mulai menurun dan menghembuskan nafas terakhir pada 7 Desember 2022.

Hati Marha pilu ketika melepas kepergian sang suami. Namun, Marha mengakui kini sudah ridho dan berusaha ikhlas. Dia ingin warganet ikut mendoakan untuk sang suami.

"Semoga husnul khatimah, rohnya dicucuri rahmar dan magfirah dan amanahnya diterima. Ya Allah Ya Tuhanku ampunilah, rahmatilah, maafkanlah, muliakanlah kemariannya. Lapangkanlah kuburnya. Jadikan surga sebagai tempat tinggalnya," tulis Marha di akun TikToknya.

Foto pernikahan Hashmi dan Marha viral di media sosial.Foto pernikahan Hashmi dan Marha viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @marhashmi121122.
(gaf/eny)