ADVERTISEMENT

Diceraikan Karena Selingkuh, Suami Kaget Temukan Fakta Usai Tes DNA Anak

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 14 Des 2022 16:00 WIB
A man sitting at the end of a bed, deep in solemn thought. Foto: Dok. iStock
Jakarta -

Kisah perceraian pasangan asal China belakangan menjadi viral dan berhasil mencuri atensi. Sang istri dikabarkan menggugat cerai suaminya karena kedapatan berselingkuh, namun ternyata hasil tes DNA anak mereka justru mengungkapkan fakta baru yang tak terduga.

Dilansir dari eva.vn, kisah cinta antara pria bernama Chen dan seorang wanita bernama Yang bermula dari perjodohan oleh mak comblang pada tahun 2004. Perkenalan keduanya terbilang cukup singkat, yaitu hanya 10 hari sebelum mereka akhirnya memutuskan untuk menikah.

Awalnya kehidupan pernikahan Chen dan Yang cukup mulus meskipun keduanya tidak menunjukkan banyak cinta dalam pernikahan mereka. Pada tahun 2007 dan 2008 Yang melahirkan seorang putra dan putri.

Setelah memiliki anak dan ingin meningkatkan perekonomian keluarga, Chen pun memutuskan untuk meninggalkan kampung halamannya dan pergi ke Guandong. Walaupun hanya seorang mekanik, namun berkat usaha dan kerja kerasnya, Chen akhirnya bisa memperoleh penghasilan sekitar Rp 13,4 juta. Dan setiap gajian, Chen selalu mengirim sebagian besar uangnya kepada sang istri.

Pada tahun 2018 Yang kembali melahirkan, kali ini ia mendapat putri kembar. Namun semenjak itu Yang dan Chen seeing mengalami konflik. Cinta di antara keduanya pun semakin lama semakin memudar.

Suatu hari saat Chen pulang ke rumah untuk merayakan Festival Pertengahan Musim Gugur, Yang menemukan fakta mengejutkan usai diam-diam memeriksa ponsel Chen. Yang menemukan percakapak antara suaminya dan seorang wanita yang terlihat cukup dekat. Untuk memperjelas hal itu, Yang pun langsung menanyakannya kepada sang suami.

Alih-alih berbohong, Chen justru langsung mengaku jika dirinya memang menjalin hubungan terlarang dengan wanita lain. Namun Chen tidak merasa bersalah dan malah sering memarahi serta beetengkar dengan Yang.

Setelah kejadian itu, Chen semakin menunjukkan ketidakpeduliannya terhadap Yang dan juga anak-anak mereka. Tak hanya meninggalkan keluarganya, Chen juga tak lagi mengirimkan uang ke Yang, yang membuat kehidupan Yang dan keempat anaknya menjadi sulit.

Karena tak tahan dengan perlakuan suaminya, Yang kemudian memutuskan untuk bercerai. Tak hanya itu saja, Yang juga menuntut pembagian harta. Chen menyetujui hal tersebut dengan syarat harus melakukan tes DNA kepada 4 anaknya.

Setelah hasil tes DNA tersebut keluar, rupanya cukup mengejutkan. Dari keempat anaknya, 2 anak kembar perempuannya ternyata tak memiliki hubungan darah dengan Chen. Tak ada yang menyangka jika Yang ingin bercerai dari suaminya karena telah berselingkuh, ternyata ia sendiri juga berselingkuh dengan pria lain.

Kasus Chen dan Yang itu tentu membuat pihak pengadilan juga jadi ikut terkejut. Dan karena keduanya kini terbukti sama-sama bersalah, maka tidak ada pihak yang dapat menuntut kompensasi dari pihak lain.

Setelahnya Chen kemudian mengajukan hak asuh atas dua anak pertamanya, sementara hak asuh atas putri kembarnya jatuh ke tangan Yang.



Simak Video "Hotman Paris Sebut Norma Risma Tak Lagi Cinta Rozy Zay"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)