ADVERTISEMENT

TikTok Viral Verificator

Cerita Wanita Viral Ungkap Beda Makeup Pernikahan di Rumah Sendiri Vs. Mertua

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 13 Des 2022 08:00 WIB
Beredar foto makeup pilihan sendiri dan di rumah mertua viral di media sosial. Unggahan seorang wanita yang menunjukkan foto hasil riasan MUA viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @svwlnsyh.
Jawa Timur -

Viral di media sosial curhatan wanita yang memperlihatkan perbandingan riasan makeup di rumahnya sendiri dan di rumah mertua. Kisah wanita yang menunjukkan makeup pernikahan ini berawal dari unggahan Evi Wulandari lewat akun TikTok @svwlnsyh.

Dalam unggahannya yang viral, Evi awalnya memperlihatkan wajahnya setelah dirias untuk resepsi pernikahan yang digelar di rumah orangtuanya. Dia tampil flawless dengan tema makeup ala Barbie dan memakai kebaya serba putih saat akad nikah.

Kemudian saat resepsi, Evi memakai kebaya bernuansa hitam dan gold. Busana pengantin ketiga, Evi memakai gaun warna biru dongker dengan riasan flawless, dilengkapi dengan roncean melati dan mahkota.

Beredar foto makeup pilihan sendiri dan di rumah mertua viral di media sosial.Beredar foto makeup pilihan sendiri dan di rumah mertua viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @svwlnsyh.

Pada unggahan yang sama, Evi kemudian memperlihatkan wajahnya saat ngunduh mantu alias resepsi di rumah mertua. Dalam unggahannya terlihat foundation yang diaplikasikan tampak tebal, riasan mata tidak nge-blend, bulu mata bawah terlalu tebal, lipstik terlalu orange dan tidak presisi.

"Ampun bikin mewek😭😭#pengantinviral," tulis akun TikTok @svwlnsyh.

Ungahan Evi yang memperlihatkan beda makeup pernikahan di rumah sendiri vs mertua ini sudah ditonton lebih dari 1,1 juta Views dan mendapatkan beragam komentar dari warganet. Netizen ada yang ikut curhat dan menanggapi perbandingan riasan makeup pengantin tersebut.

Melalui kolom komentar Evi menjawab jika sudah mempunyai firasat saat awal mula melihat bedak yang digunakan oleh MUA di rumah mertuanya.

@svwlnsyh Ampun bikin mewek😭😭#pengantinviral ♬ original sound - lyrics_world

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Evi Wulandari yang mengunggah perbedaan penampilannya saat menggelar resepsi di rumah sendiri versus di rumah mertuanya. Ia menceritakan alasan mengunggah video riasan makeup saat pernikahannya.

"Cuma iseng ngikutin trend make up. Pas ngaca kaget juga sih kok kayak gini gitu (riasan makeup)," ungkap Evi kepada Wolipop lewat pesan singkat.

Evi menjelaskan acara pernikahannya digelar pada 25 dan 26 Juli 2022 di Polaman, Dampit, Jawa Timur. Ia mengusung adat Jawa saat hari pernikahannya.

Beredar foto makeup pilihan sendiri dan di rumah mertua viral di media sosial.Beredar foto makeup pilihan sendiri dan di rumah mertua viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @svwlnsyh.

Evi mengaku sebelumnya melihat hasil makeup MUA yang ada di rumah mertuanya. "Aku pernah lihat (hasil makeup). Ada yang bagus sih, tapi kebanyakan sih zonk , di aku malah zonk," ucap Evi.

"Lebih ke make up zaman dulu banget. Baju sama model hijab nya semuanya," tambah Evi.

Melalui unggahannya yang viral anak bungsu dari tiga orang bersaudara ini berharap calon pengantin bisa belajar dari pengalamannya. "Jika memang tidak setuju lebih baik bilang dan terus terang karena itu momen sakral seumur hidup hanya sekali, karena kita juga punya hak untuk berpendapat," pungkas Evi.

(gaf/eny)