ADVERTISEMENT

Hancurnya Pernikahan Pria Poligami 4 Istri yang Nikahi Saudara Tirinya Sendiri

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 13 Des 2022 20:40 WIB
Kody Brown Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Kody Brown, pria yang berpoligami dengan empat istri jadi populer setelah kisahnya dibuat reality show pada 2010. Reality show berjudul Sister Wives itu memperlihatkan kehidupan rumah tangga Kody yang penuh lika-liku dengan empat istri Meri, Janelle, Christine, dan Robyn.

Selama lebih dari satu dekade, mereka punya hubungan yang cukup aneh dan hidup di empat rumah berbeda di Las Vegas. Dari keempat istrinya itu, Kody memiliki 18 anak.

Namun di akhir 2021, salah satu istrinya, Christine memutuskan untuk berpisah dari Kody. Kini, istri keduanya Janelle juga memutuskan untuk berpisah dari Kody setelah dia berpikir bahwa rumah tangganya menjadi patriarki.

Sebelum menjadi suami istri, Janelle adalah saudara tiri Kody. Ibu Janelle dan ayah Kody menikah pada 1990. Keduanya kemudian menikah tiga tahun kemudian dan memiliki enam anak.

Pada 2021, Janelle mengungkapkan bahwa seperti istri pertamanya Meri, dia juga sering cemburu dengan istri-istri Kody lainnya.

"Tentu saja aku masih memiliki perasaan cemburu. Tapi aku belajar dari dulu bahwa harus mencari cara untuk baik-baik saja dengan diri sendiri," ungkap Janelle seperti dikutip dari US Magazine.

"Kamu punya kekuatan dan kamu diberkati dan kamu memiliki kesempatan yang diberikan. Kamu tidak perlu membandingkan. Aku berpikir bahwa membandingkan seperti mematikan pernikahan poligami," tambahnya.

Sementara pada Januari 2022, Janelle mengungkapkan bahwa dia telah berpisah dari Kody setelah tiga dekade bersama. Janelle mengaku bahwa harus memutuskan dan memilih untuk dirinya sendiri.

Sementara Kody dan istri sahnya Meri masih menjalani rumah tangga, namun sebelumnya Kody mengatakan bahwa hubungannya dengan sang istri pertama telah mati.



Simak Video "Gen Halilintar Masuk Nominasi Nickelodeon Kids Choice Awards 2023"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)