ADVERTISEMENT

Viral Wanita Bawa Polisi Datangi Suami yang Menikah Lagi, Endingnya...

Mohammad Abduh - wolipop Kamis, 08 Sep 2022 14:31 WIB
Indian wedding ceremony. Weddings in India vary regionally, the religion and per personal preferences of the bride and groom. They are festive occasions in India, and in most cases celebrated with extensive decorations, colors, music, dance, costumes and rituals that depend on the religion of the bride and the groom, as well as their preferences Foto: Getty Images/rvimages
Jakarta -

Pria ini diam-diam menikah lagi dan membuat heboh di hari pernikahannya. Sebab tiba-tiba saja istri pertamanya datang bersama polisi.

Adalah seorang pria di India bernama Syed Nazeer yang kisahnya menikah lagi viral di media sosial. Seperti dikutip India.com, Syed menggelar pernikahan di Hyderabad, India pada 4 September 2022.

Awalnya pesta pernikahan Syed Nazeer berjalan meriah hingga tiba-tiba seorang wanita datang bersama beberapa polisi. Wanita tersebut belakangan diketahui sebagai istri pertama Syed bernama Dr Sana Samreen.

Syed dilaporkan menikah lagi secara diam-diam tanpa sepengetahuan Dr Sana Samreen. Saat melihat sang istri datang bersama polisi, Syed langsung kabur meninggalkan istri keduanya di pelaminan.

Syed kabur dari pintu belakang lokasi pernikahannya. Sementara istri keduanya yang ditinggal sendirian di pelaminan bingung dengan situasi yang dihadapinya.

Saudara laki-laki Dr Sana saat diklarifikasi Deccan Chronicle mengatakan Syed menikah lagi secara diam-diam. Dan pria tersebut dianggap tak tahu balas budi.

"Saudariku dinikahi Syed setelah dia datang dari New Zealand pada 2019. Selama lockdown akibat pandemi COVID-19, dia tidak bisa bekerja dan kami lah yang menanggung biaya hidupnya," katanya.

Yang lebih membuat Dr Sana kesal, suaminya meminta uang Rp 280 juta padanya. Saat dia tidak bisa memenuhi permintaan uang tersebut, sang suami mulai menjauhinya.

"Aku adalah seorang dokter. Saat pandemi COVID-19 gelombang kedua, aku merawat paman Syed yang COVID dan memberikan hampir semua tabunganku pda Syed," kata Dr Sana.

Dr Sana mengaku sengaja datang dengan membawa polisi karena ingin suaminya itu ditangkap. Namun karena sang suami pada akhirnya kabur, dia pun membuat laporan ke pihak kepolisian Santosh Nagar, India.



Simak Video "Gaya Seksi Rachel Vennya saat Rayakan Ultah ke-27 Jadi Kontroversi "
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)