ADVERTISEMENT

Pria Poligami dengan 8 Wanita Ingin Cari Istri Baru Setelah Ceraikan 4 Istrinya

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Senin, 28 Nov 2022 06:00 WIB
Arthur O Urso Arthur O Urso bersama istri-istrinya. Foto: dok. Instagram/@arthurourso
Jakarta -

Arthur O Urso sempat membuat heboh karena menikahi delapan wanita cantik. Kini pria asal Brasil tersebut ingin mencari istri baru setelah bercerai dengan beberapa istrinya.

Influencer dan model berusia 36 tahun ini mengungkapkan bahwa dia baru saja menceraikan empat istrinya. Kini dia hanya memiliki empat istri sah.

Saling adu argumen diakui Arthur jadi salah satu penyebab dia dan empat istrinya memutuskan berpisah. Dia mengatakan bahwa mereka pisah secara baik-baik.

Arthur O UrsoArthur O Urso. Foto: dok. Instagram/@arthurourso

"Diskusi-diskusi kecil jadi lebih sering dan kami mencapai kesepakatan untuk berpisah. Hubungan kami berakhir secara baik-baik, masing-masing dari mereka mengutarakan perasaannya dan sudah seharusnya cinta yang bebas seperti itu," kata Arthur.

"Hargai kebebasan individu dan bersama, dan paham kapan harus berakhir, tanpa stres, tanpa kebuntuan," lanjut Arthur O Urso.

Cerai dengan empat istri, Arthur pun membuka peluang untuk mencari istri baru. Sebab dia punya banyak kamar yang bisa diisi.

Arthur O UrsoArthur O Urso bersama istri-istrinya. Foto: dok. Instagram/@arthurourso

"Saya tidak tahu kapan itu akan terjadi atau apakah saya akan menikah lagi, tapi saya memang ingin menambah wanita," ucap pria yang menuai kontroversi karena poligami ini.

"Di samping itu, saya punya rumah yang sangat besar dengan tempat tidur luas yang harus digunakan," pungkasnya.



Simak Video "Potret Jokowi Beli Sepatu Kets Corak Tenun di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)