ADVERTISEMENT

Viral Video Istri Berlutut Demi Tak Diceraikan Suami, Faktanya Ternyata..

Vina Oktiani - wolipop Minggu, 11 Des 2022 18:35 WIB
video viral wanita berlutut memohon kepada suaminya Foto: eva.vn
Jakarta -

Video yang memperlihatkan seorang wanita tengah berlutut di hadapan seorang pria dan memohon kepadanya belakangan menjadi viral. Diketahui jika keduanya merupakan pasangan suami-istri.

Dilansir dari eva.vn, dalam video viral tersebut terlihat seorang wanita asal China yang mengenakan setelan jas berwarna putih berlutut kepada suaminya di pinggir jalan. Ia memohon agar suaminya tidak menceraikannya.

Sambil berkaca-kaca, wanita tersebut menceritakan kembali tentang kenangan-kenangan mereka untuk membangkitkan ingatan dan perasaan suaminya. Namun suaminya justru tampak cuek dan tak mempedulikan aksi sang istri.

"Tidak mudah bagimu dan aku untuk bersama sampai hari ini. Ketika kamu miskin, saya tidak meninggalkan atau membencimu. Sejak kita mulai membangun warung di jalan hingga saat ini, perusahaan telah memiliki lebih dari 100 orang, kita berusaha membangunnya bersama-sama," terang sang istri.

Mendengar ucapan istrinya itu membuat banyak orang mengira jika suaminya begitu jahat karena ingin menceraikan istrinya yang sudah menemaninya dari awal, saat masih susah. Terlebih melihat sang suami yang hanya berdiri dan tidak bergeming sedikitpun mendengar ucapan sang istri yang sedang memohon sambil berlutut.

Namun setelah sang istri mengucapkan kata-kata selanjutnya, publik pun justru jadi berbalik bersimpati ke sang suami. Ternyata fakta sesungguhnya justru tak seperti yang dikira.

"Apakah penting siapa anak itu? Selama bertahun-tahun, anak itu masih menganggapnya sebagai ayah kandungnya. Jika kamu tidak mengatakannya, jika kamu tidak mengatakannya, tidak ada yang tahu bahwa anak laki-laki itu bukan anakmu. Ketika dia sudah tua, dia akan tetap merawatmu," ungkap sang wanita.

Rupanya pasangan suami istri yang tak disebutkan namanya itu sudah hidup bersama selama lebih dari 10 tahun. Namun belum lama ini suaminya baru mengetahui jika anak laki-lakinya yang berusia 9 tahun itu bukanlah anak kandungnya. Terkejut mengetahui hal itu, sang suami pun meminta cerai.

Mendengar sang istri memohon, suaminya itu hanya tersenyum tipis dan berbalik pergi meninggalkannya. Melihat perlakuan sang suami dan tahu tak bisa mengubah keputusannya untuk bercerai, sang istri pun segera berdiri dan berteriak.

"Saya belum pernah melihat pria picik seperti kamu, simpati sedikit pun tidak," jelas sang wanita.

"Dengan kondisi saya, saya tidak kekurangan orang yang mengejar saya," tambah sang wanita sambil marah dan menunjuk.

Namun sang suami tetap dengan cuek mengacuhkan istrinya. Dari awal sampai akhir suaminya itu bahkan tidak marah dan bertengkar dengan istrinya yang menunjukkan jika ia memang tidak menyesal memutuskan untuk bercerai.

Sayangnya tidak dijelaskan bagaimana akhir dari kisah keduanya. Namun tak sedikit yang menyalahkan sang istri karena telah berkhianat dan tidak jujur terhadap suaminya.



Simak Video "Hotman Paris Sebut Norma Risma Tak Lagi Cinta Rozy Zay"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)