ADVERTISEMENT

Istri Tolak Ajakan Malam Pertama Suami, Fakta di Baliknya Mengejutkan

Vina Oktiani - wolipop Minggu, 04 Des 2022 19:00 WIB
Young attractive couple having problems in their relationship Foto: Istock
Jakarta -

Kisah pernikahan pasangan asal India belakangan menjadi perbincangan. Kisah tersebut terjadi di desa Jaithara, kota Etah, negara bagian Uttar Pradesh, India.

Dilansir dari eva.vn, hal itu bermula dari sang istri yang telah dinikahi terus menolak untuk berhubungan seksual sejak malam pertama pernikahannya. Pria dari desa Jaithara tersebut menikahi wanita pujaan hatinya yang berasal dari Delhi pada Mei 2022. Bagi keduanya pernikahan tersebut adalah yang pertama.

Awalnya sang pria mengira jika pernikahannya itu akan membawa kebahagiaan, namun ternyata endingnya justru tak sesuai yang diharapkan. Lebih mengejutkannya lagi, sang pria akhirnya justru menemukan fakta yang membuat dirinya syok.

Pada malam pertama pernikahan sang istri berkali-kali menolak ajakan untuk berhubungan seksual dengannya. Istrinya itu mengatakan jika hal tersebut merupakan yang pertama baginya sehingga ia sangat gugup. Selain itu sepanjang hari ia juga terus mengkhawatirkan pernikahannya, sehingga membuatnya sangat lelah dan ingin beristirahat.

Mendengar alasan-alasan sang istri, suaminya pun bisa mengerti dan tak lagi memaksa istrinya. Namun di malam selanjutnya sang istri pun terus memberikan berbagai alasan yang menolak ajakan berhubungan seks dari suaminya.

Tiga hari kemudian usai melihat suaminya itu semakin curiga, akhirnya sang istri memberikan pengakuan mengejutkan. Ia mengaku jika dirinya seorang transgender dari pria ke wanita. Karena hal itu ia tak bisa berhubungan seks secara normal.

Mendengar hal itu sang pria sangat terkejut. Terlebih keluarga pengantin wanita juga membantu menutupi hal tersebut.

Mengetahui fakta bahwa dirinya baru saja menikahi seorang transgender, sang pria tak bisa tidur. Lima hari setelahnya orangtua dan saudara pengantin wanita datang menjemputnya, membawa serta perhiasan dan semua uang mereka. Dan ketika pengantin pria bertanya kepada keluarga istrinya mengenai mas kawin, ia dipukuli dan diancam.

Tak ingin menimbulkan banyak masalah, sang pria akhirnya memutuskan untuk diam selama 6 bulan. Namun karena sang pengantin wanita terus mengganggunya, akhirnya sang pria mengajukan pengaduan ke kantor polisi setempat. Ia menuduh istri dan mertuanya telah menipunya dengan berbohong mengenai orientasi seksual pengantin wanita saat mereka menikah.



Simak Video "Hotman Paris Sebut Norma Risma Tak Lagi Cinta Rozy Zay"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)