ADVERTISEMENT

Hotel Mulia Gelar Pameran Pernikahan Eksklusif, Pamer Dekorasi Elegan & Mewah

Vina Oktiani - wolipop Senin, 21 Nov 2022 17:00 WIB
Pameran pernikahan Hotel Mulia Foto: Wolipop/Vina Oktiani
Jakarta -

Pernikahan merupakan salah satu momen terpenting dalam hidup. Oleh karena itu setiap pasangan pastinya memiliki konsep pernikahan idamannya. Untuk mewujudkannya, salah satu hotel bintang 5 di kawasan Senayan Jakarta, menggelar acara pameran pernikahan.

Untuk pertama kalinya Hotel Mulia mengadakan pameran pernikahan eksklusif. Sayangnya pameran pernikahan yang dibuka secara gratis untuk umum tersebut hanya berlangsung selama 2 hari, yaitu Minggu, 20 Oktober 2022 dan Senin, 21 Oktober 2022 hingga pukul 8 malam.

Hotel Mulia bersama 6 vendor dekorasi pernikahan bekerjasama untuk menciptakan konsep pernikahan eksklusif yang diimpikan. Dalam pameran pernikahan itu sendiri Hotel Mulia memamerkan berbagai desain elegan bertabur bunga miliknya dan juga beberapa vendor yang bekerjasama dengannya, diantaranya ada Stupa Caspea, Lotus Design, Rumah Kampung, Steve's Decor, Suryo Decor, dan Des Iskandar.

Pameran pernikahan Hotel MuliaPameran pernikahan Hotel Mulia Foto: Wolipop/Vina Oktiani

Tak hanya memamerkan dekorasi pernikahan yang elegan, Hotel Mulia juga memamerkan beberapa hidangan dengan desain-desain yang tak kalah unik. Berdesain Instagrammable, makanan-makanan tersebut jadi memiliki nilai seni tersendiri.

Pameran pernikahan Hotel MuliaPameran pernikahan Hotel Mulia Foto: Wolipop/Vina Oktiani
Pameran pernikahan Hotel MuliaPameran pernikahan Hotel Mulia Foto: Wolipop/Vina Oktiani

Menyesuaikan dengan peraturan new normal, Hotel Mulia juga menerapkan metode table dinner. PR Hotel Mulia Senayan, Diva, juga menjelaskan bahwa kapasitas ruangan saat ini sudah mampu menampung hingga 100% tamu dari jumlah keseluruhan.

Paket pernikahan yang ditampilkan di pameran tersebut juga berlaku untuk Mulia Bali. Dengan demikian pasangan yang ingin menikah dengan pemandangan pantai yang romantis bisa memilih Pulau Dewata sebagai tempat pernikahan mereka.



Simak Video "Erina Gudono Akan Kenakan Riasan Pengantin Gagrak Yogyakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)