ADVERTISEMENT

TikTok Viral Verificator

Viral Pengantin Sesi Foto di Makam Ibu Usai Nikahan Bikin Warganet Sedih

Gresnia Arela Febriani - wolipop Sabtu, 12 Nov 2022 17:30 WIB
Unggahan pengantin pria viral ingin sesi foto pernikahan di makam ibunya, bikin warganet sedih dan terharu. Pengantin sesi foto di makam sang ibu. Foto: Dok. TikTok @habisjepret.id.
Madiun -

Pengantin pria ini mengajukan permintaan khusus kepada fotografer usai acara pernikahan berlangsung. Ia ingin mengabadikan momen bersama sang ibu yang telah tiada saat masih memakai busana pengantin.

Video tentang pengantin pria yang foto pernikahan di makam ibunya itu viral setelah diunggah oleh sang fotografer lewat akun TikTok @habisjepret.id. Dalam video terlihat pasangan pengantin berjalan menuju area pemakaman.

"Jadi si pengantin pria minta request foto outdoor. Karena ibunya si pengantin pria sudah meninggal duluan. Fotonya dia minya dimakamkan almarhumah ibunya," ucap akun TikTok @habisjepret.id.

Akun TikTok @habisjepret.id menjelaskan pengantin pria sudah ada niat untuk foto bersama sang ibu jika ia sudah menikah kelak. Namun ternyata ibunya meninggal dunia sebelum dia menikah.

"Karena dulu punya nadzar kalau sudah menikah. Pengen foto bareng ibunya tapi gak ada di dunia. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warrahmah. Jadi ikut terharu kerana suasana🥹. #fyp #fotografer #fotografertiktok #fotowedding #weddingtiktok #serunyabelajar #dibaliklayar," lanjut akun TikTok @habisjepret.id.

@habisjepret.id Jadi ikut terharu kerana suasana🥹. #fyp #fotografer #fotografertiktok #fotowedding #weddingtiktok #serunyabelajar #dibaliklayar ♬ Lewung (Langgam Jawa) - N.I.A

Unggahan akun TikTok @habisjepret.id yang menampilkan momen pengantin sesi foto di makam ini sudah ditonton lebih dari 3,2 juta Views dan mendapat 226,9 ribu Likes. Warganet ada yang ikut terharu melihat momen tersebut.

"Persis seperti pernikahanku, setelah akad suamiku mengajakku ke makam almarhum istrinya, rasanyalebih menyakitkan dari pada ini," ujar akun @indah.

"Ya Allah 🥺🥺🥺bakal ngerasain kaya gini 😭," saut akun @Iffatuz Zahro.

"Seorang lelaki yang sayang sama ibu nya akan lebih sayang ke istri nya juga🥰," kagum akun @niiiiii😍.

"Nahh sepemikiran pengennya sih kaya begini foto di makam ibu tapi makamnya jauh banget dari rumahku😳," kata akun @noviarizqi.

"Jika aku menemukan jodoh aku pun akan melakukan sama foto bareng di makam mama🥺," harap akun @dede14.

"Ya Allah semoga nanti waktu nya tiba hamba menikah kedua orang tua hamba masih sehat dan panjang umur amin😇🥹🙏," doa akun @Hicantik.

Unggahan pengantin pria viral ingin sesi foto pernikahan di makam ibunya, bikin warganet sedih dan terharu.Unggahan pengantin pria viral ingin sesi foto pernikahan di makam ibunya, bikin warganet sedih dan terharu. Foto: Dok. TikTok @habisjepret.id.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Annaszhahhul M, fotografer yang mengabadikan pasangan pengantin viral sesi foto di makam ibu mempelai pria. Annas yang tinggal di Madiun, Jawa Timur itu mengungkapkan kisah di balik video unggahannya.

"Jadi ceritanya si pengantin pria itu ibunya sudah nggak ada. Nah, terus waktu pas dia nikahan punya nadzar ingin foto di makam ibunya," kata Annas kepada Wolipop, Kamis (10/11/2022).

Fotografer berusia 19 tahun ini menyebutkan sesi foto pengantin di kuburan itu berlangsung pada 5 November 2022 di Pemakaman Desa Doho, Dolopo, Madiun, Jawa Timur.

(gaf/eny)