ADVERTISEMENT

Pengantin Viral Gelar Pernikahan di Atas Genteng, Bikin Netizen Bingung

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 09 Nov 2022 06:00 WIB
Beredar video lokasi pernikahan di atas genteng bikin netizen bingung. Unggahan viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @zoemakeup_15.
Jakarta -

Pasangan yang ingin menikah biasanya memilih gedung, restoran, hotel atau menggelar acara pernikahan di rumah. Namun berbeda dengan pasangan pengantin ini yang memilih genteng rumah untuk membangun panggung pelaminan pernikahan.

Pengantin yang menggelar pernikahan di atas genteng ini viral setelah diunggah oleh akun TikTok @zoemakeup_15. Ia memperlihatkan momen fotografer sedang mengabadikan pengantin wanita dan pria di atas pelaminan yang berada di atas genteng.

"Wedding di gedung❎
wedding di atas genteng✅," tulis akun TikTok @zoemakeup_15.

Dalam video yang berdurasi 20 detik itu terlihat dekorasi pernikahan di atas genteng itu serba rustic warna putih. Kedua orang tua pengantin juga terlihat duduk di atas pelaminan yang berada di atas atap rumah.

@zoemakeup_15

♬ suara asli - Dani_Ganz🎭 - Đãñí_Gãñżż🎭

Wolipop sudah menghubungi MUA Zoemakeup yang mengunggah momen pernikahan viral di atas genteng tersebut. Ia sudah memberikan izin kepada Wolipop untuk mengutip videonya.

Video pernikahan di atas genteng itu sudah ditonton lebih dari 1,6 juta Views. Warganet rata-rata bingung melihat pelaminan yang ada di atas genteng.

"Spill tamu undangannya kak duduk dimana?" penasaran pengguna TikTok @Olip.

"Yang buat decornya gimana?😳" bingung akun @🌞🐰.

"Keren dan tamunya pakai bali-baling bambu," saut akun @MAMA_MUKKIMUK.

Beredar video lokasi pernikahan di atas genteng bikin netizen bingung.Beredar video lokasi pernikahan di atas genteng bikin netizen bingung. Foto: Dok. TikTok @zoemakeup_15.

"Seenggaknya mereka ada usaha buat gak nutupin akses jalan😁😂," timpal akun @Salman Busyra.

Akun TikTok @zoemakeup_15 menjawab pertanyaan warganet yang penasaran dengan pernikahan di atas genteng tersebut. Dia menjelaskan soal dekorasi pernikahan di atas genteng tersebut yang dikatakannya aman untuk dipakai foto bersama.

"Dekornya aman ya ges ya sempat dipakai foto bersama dan buanyak yang di atas panggung sayang gak sempat video-in 🥺😂," balas akun TikTok @zoemakeup_15.

Zoe Makeup kemudian mengunggah video selanjutnya di TikTok yang memperlihatkan tamu undangan berada di bawah panggung pelaminan sedang menyantap makanan. Ia kagum kepada tetangga sekitar yang membantunya usai merias pengantin.

"Tapi salut orang desa kalau gotong royong kompak banget ramah-ramah semua kita dibantu angkat-angkatin barang. Terima kasih orang baik," tulis Zoe Makeup.

(gaf/eny)