ADVERTISEMENT

Penyanyi Transgender Dibanjiri Kritik, Tampil Tanpa Busana di Atas Panggung

Mohammad Abduh - wolipop Jumat, 28 Okt 2022 08:00 WIB
Jordan Gray Foto: dok. Channel 4
Jakarta -

Jordan Gray, penyanyi dan komedian asal Inggris jadi kontroversi setelah penampilannya di Friday Night Live di tv channel 4. Wanita transgender itu secara mengejutkan membuka bajunya di atas panggung.

Manggung dengan setelan blazer serba pink, Jordan Gray menyanyi heboh sambil memainkan keyboardnya. Di sesi akhir pertunjukannya, tiba-tiba saja Jordan membuka bajunya, termasuk melepas underwearnya.

Ada adegan yang bahkan tidak pantas untuk dilihat anak di bawah umur. Transgender 33 tahun itu memainkan keyboardnya dengan alat kelaminnya yang masih pria, meski bagian dadanya telah ditambahkan oleh implan.

"Hal terbaik dari siaran langsung adalah aku bisa melakukan hal-hal bodoh seperti ini," ungkap Jordan sebelum lagunya berakhir," ungkap Jordan Gray.

Setelah penampilan Jordan yang vulgar tersebut, badan regulasi TV Inggris Ofcom menerima banyak komplain. Ofcom menerima hampir 1.400 komplain terkait penampilan Jordan Gray di channel 4.

"Kami sedang menilai keluhan terhadap aturan penyiaran kami, tetapi belum memutuskan akan menyelidiki atau tidak," pernyataan dari pihak Ofcom kepada The Sun.

Jordan kemudian buka suara setelah namanya menjadi kontroversi. Kepada Metro, Jordan mengatakan bahwa dia hanya peduli kepada hal-hal positif,

"Tentu saja media sosial memiliki lebih banyak tanggapan yang beragam, tetapi aku kagum dan berterima kasih atas ribuan pesan dukungan aku terima. Dan aku melakukan yang terbaik," ucap Jordan.



Simak Video "Miss International Queen 2022 Dimenangkan oleh Transgender Filipina"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)
Adu Perspektif
×
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali Selengkapnya