ADVERTISEMENT

Aktris Ini Bawa Anak Transgender ke Red Carpet, Jadi Sorotan Pakai Dress

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 18 Okt 2022 15:33 WIB
Anak Jamie Lee Curtis transgender Foto: Foto: Tommaso Boddi/FilmMagic
Los Angeles -

Aktris Jamie Lee Curtis membawa anak transgendernya pertama kali ke karpet merah. Dulu sebagai pria, kini anak Jamie Lee bertransformasi menjadi wanita transgender.

Ruby Guest menemani ibunya di premier film Halloween di Los Angeles, AS baru-baru ini. Penampilan transgender wanita 26 tahun itu jadi sorotan karena mengenakan dress dan tampil dengan rambut panjang.

Jamie Lee secara terbuka mengakui anaknya sebagai transgender pada Juli 2021. Dia mengubah namanya dari Thomas menjadi Ruby.

Jamie dan suaminya Christopher Guest mengadopsi Ruby saat dia baru lahir pada 1996. Jamie Lee Curtis menerima perubahan gender anaknya itu secara terbuka.

Bintang film horor itu mengatakan bahwa keluarga sangat menerima putrinya itu, namun justru publik yang menentang dengan keputusannya. Jamie Lee mengaku bahwa Ruby Guest pernah mendapatkan ancaman kematian.

"Ada ancaman yang nyata. Aku memiliki putri transgender. Banyak ancaman yang mengarah kepadanya. Ada orang-orang yang ingin memusnahkannya," Jamie Lee, seperti dikutip NBC News.

Jamie Lee Curtis secara vokal menentang transfobia. "Kamu menggunakan suara kami untuk menarik perhatian mereka dan untuk melawan mereka," jelas Jamie Lee.



Simak Video "Gen Halilintar Masuk Nominasi Nickelodeon Kids Choice Awards 2023"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)