ADVERTISEMENT

Viral Pria Nikah Lagi, Mantan Istrinya Datang Nekat Rebahan di Pelaminan

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 09 Nov 2022 12:15 WIB
Pernikahan viral Foto: eva.vn
Jakarta -

Pernikahan merupakan salah satu momen penting dalam kehidupan. Walaupun sudah direncanakan dengan matang-matang, terkadang ada saja hal tak terduga yang bisa membuat pesta pernikahan jadi berantakan, seperti pernikahan yang satu ini.

Dilansir dari eva.vn, pernikahan ini terjadi di kota Zhumadian, provinsi Henan, China pada 2 November 2022. Awalnya pesta pernikahan berjalan lancar dan terlihat ramai dihadiri oleh para tamu serta kerabat. Melalui gambar dan video yang beredar di media sosial terlihat pasangan pengantin tersebut merayakan pernikahan mereka di sebuah hotel.

Namun ketika kedua mempelai hendak bersiap-siap untuk menjalani upacara pernikahan seorang wanita yang tak diundang muncul. Wanita tersebut langsung menuju ke pelaminan dan mengambil mikrofon lalu berteriak.

"Pengecut, penipuan emosional. Dia menipu saya. Kembalikan uang saya sekarang!" ucap sang wanita.

Tak sampai di situ, wanita berbaju putih itu juga merebahkan dirinya di atas pelaminan untuk menghentikan pernikahan. Aksi sang wanita jelas membuat para tamu jadi terkejut sekaligus bingung dengan apa yang sedang terjadi.

Rupanya wanita tersebut adalah mantan istri dari pengantin pria. Ia dan pengantin pria yang tak disebutkan namanya itu telah bercerai tahun lalu karena pernikahannya tidak bahagia. Mantan istri pengantin pria itu sendiri bersikeras menuduh jika pengantin pria telah menipunya. Namun pengantin pria menepis semua tudingan tersebut.

Pengantin pria mengatakan jika pembagian harta benda pasca perceraian sudah selesai sejak lama. Pengantin pria juga merasa bingung kenapa tiba-tiba saja mantan istrinya itu meminta uang dan mengacaukan hari pernikahannya.

Dan karena sang wanita tak berhenti berteriak dan membuat kekacauan, pengantin pria pun meminta seseorang untuk membawanya keluar. Di lain sisi pengantin wanita menjadi sangat marah dan malu. Ia memang sudah tahu jika suaminya itu sudah pernah menikah sebelumnya, namun tak pernah membayangkan jika mantan istri suaminya tiba-tiba akan datang di hari pernikahannya dan menjadi pengacau.

Pada akhirnya pengantin pria menjelaskan kepada keluarga pengantin wanita apa yang sebenarnya terjadi. Walaupun sempat merasa kesal dan malu namun pernikahan tetap dilanjutkan.



Simak Video "Berkenalan dengan 'Papa Viral' Si Bapak Ketahuan Merokok"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)