ADVERTISEMENT

TikTok Viral Verificator

Kisah Lengkap Viral Pasutri Beda Usia 20 Tahun, Suami Dikira Ayahnya

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 07 Nov 2022 09:35 WIB
Kisah cinta beda usia viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @arinfajrina. Kisah cinta beda usia viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @arinfajrina.
Purwakarta -

Viral di media sosial unggahan seorang wanita yang menikah dengan pria lebih tua 20 tahun darinya. Kisah cinta beda usia ini viral karena suami dan istri itu dikira ayah dan anak.

Kisah pasangan beda usia 20 tahun ini diunggah oleh akun TikTok @arinfajrina. Ia memperlihatkan berbagai momen bersama dengan suami. Mulai dari foto untuk buku nikah dan momen ketika akad nikah.

Dalam unggahannya akun TikTok @arinfajrina mengaku dirinya kelahiran 1996 dan suaminya 1976. Arin berasal dari Bandung dan suaminya dari Purbalingga.

"Ikut yang lagi trend ah ... #fypシ #2022 #xyzbca #gemoy," tulis akun TikTok @arinfajrina.

Warganet ada yang tidak percaya dengan perbedaan usia keduanya. Arin kemudian mengunggah tangkapan layar foto identitas miliknya di TikTok. Ia juga memperlihatkan akta nikahnya. Keduanya menikah pada 9 Juni 2021 dan kini sudah mempunyai buah hati.

Unggahan Arin sudah ditonton lebih dari 226,1 ribu Views dan mendapatkkan beragam komentar dari warganet. Sebagian menyebut Arin dan suaminya bak ayah dan anak.

Arin pun menjawab pertanyaan warganet tentang perbedaan usia ia dan suami. Dia mengaku tidak mempermasalahkan usia suami yang lebih tua 20 tahun darinya.

"Alhamdulillah karena saling suka saling sayang bukan karena dijodohin kok🥰🥰. Gakpapa yang penting tanggung jawab kak🥰," jawab akun @arinfajrina.

Arin juga menjawab pertanyaan netizen soal cara mendapatkan restu orangtuanya. "Alhamdulillah orang tua gak banyak syarat yang penting bisa bawa aku selalu di jalan nya Allah SWT 🥰🥰," balas Arin.

@arinfajrina ikut yang lagi trend ah ... #fypシ #2022 #xyzbca #gemoy ♬ DJ DALANE GUSTI X MILKSHAKE - Dhilla ♡ (♡•ᴗ•♡)

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah mewawancarai Fajrina Meitika atau akrab disapa Arin, wanita yang viral karena menikah dengan pria yang disebut netizen bak ayahnya. Ia menceritakan kisah di balik video unggahannya.

"Video postingan aku itu adalah bentuk kebahagiaan aku dan suami setelah melewati segala lika-liku saat hubungan dari pacaran sampai menikah sirih sempat pisah dan kembali lagi dan akhirnya sampai punya momongan," kata Arin kepada Wolipop.

Wanita yang berusia 26 tahun ini mengungkapkan awal mula bertemu dengan suaminya pada 2015. Ketika itu Arin sedang menjalani Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Purwakarta dari kampusnya yang berada di Bandung.

"Terus diajak teman ku ke tempat temannya berupa bengkel mobil. Nah di situ lah aku diperkenalkan sama suamiku dan semua temannya. Setelah itu saling lah tukar-tukar nomor handphone barangkali ada butuh bantuan selama aku PKL tiga bulan di Purwakarta," ungkap Arin.

Dan suatu hari Arin jatuh sakit. Karena sedang jauh dari keluarga, Arin pun menghubungi pria yang kini menjadi suaminya tersebut untuk bertanya klinik terdekat. Dan dia malah diantar ke klinik.

"Singkat cerita pulang dari klinik dia bilang kalau butuh apa-apa jangan segan hubungi dia. Semenjak itu lah mulai sering minta bantuan apapun," ujarnya.

Arin dan sang suami yang saat itu masih berstatus sebagai teman mulai semakin sering bertemu. Hingga sang suami mengajaknya pacaran saat itu,

"Karena dia orang nya baik, penyayang, dan pengertian aku menerima lah ajakannya untuk menjalani hubungan. Tepat tanggalnya aku lupa tapi di bulan Mei 2015, setelah itu saat bulan Juli 2015," kenang Arin.

Arin meminta restu kepada kedua orang tuanya untuk menikah. Seperti apa kisahnya? Klik halaman berikutnya ya!

Selanjutnya
Halaman
1 2