ADVERTISEMENT

TikTok Viral Verificator

Beda Usia 20 Tahun, Viral Pasangan Suami-Istri Dikira Bapak dan Anak

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 07 Nov 2022 06:00 WIB
Kisah cinta beda usia 20 tahun viral di media sosial. Kisah cinta beda usia viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @arinfajrina.
Purbalingga -

Wanita ini membagikan kisah cintanya menikah dengan pria yang usianya terpaut 20 tahun dengannya. Kisahnya viral di media sosial karena pasangan suami - istri ini dikira bapak dan anak.

Cerita cinta beda usia ini viral setelah diunggah oleh akun TikTok @arinfajrina. Dalam unggahannya, dia memperlihatkan berbagai momen bersama dengan suami. Mulai dari foto untuk buku nikah dan momen ketika akad nikah.

Melalui video unggahannya, akun TikTok @arinfajrina mengungkapkan kalau dia kelahiran 1996 dan suaminya lahir pada 1976. Arin berasal dari Bandung dan suaminya dari Purbalingga.

"Ikut yang lagi trend ah ... #fypシ #2022 #xyzbca #gemoy," tulis akun TikTok @arinfajrina.

Warganet ada yang tidak percaya dengan perbedaan usia keduanya. Arin langsung mengunggah tangkapan layar foto identitas miliknya di TikTok. Ia juga memperlihatkan akta nikahnya. Keduanya menikah pda 9 Juni 2021 dan kini sudah mempunyai buah hati.

@arinfajrina ikut yang lagi trend ah ... #fypシ #2022 #xyzbca #gemoy ♬ DJ DALANE GUSTI X MILKSHAKE - Dhilla ♡ (♡•ᴗ•♡)

Unggahan Arin sudah ditonton lebih dari 226,1 ribu Views dan mendapatkkan beragam komentar dari warganet. Ada yang mengungkapkan kisah serupa hingga menyebut kalau Arin dan suaminya bak bapak dan anak.

"Maaf mba,itu seriusan mba nya kelahiran 96 kaget aja, kok selisihnya jauh banget sama suaminya," ucap pengguna TikTok @GULALI 🍭.

"Seumuran ibu ku suaminya ka, ibu ku 77 aku anak pertamanya 95 lahir," ujar akun @N!z@🇮🇩🇹🇼.

"Gak masalah beda umur jauh, aku aja sama suami beda 14 tahun Alhamdulillah sudah 15 tahun punya 3 anak...salam kenal dek🤗🤗," saut akun @Niethaeka¹⁵¹⁸.

Kisah cinta beda usia 20 tahun viral di media sosial.Kisah cinta beda usia 20 tahun viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @arinfajrina.

"Seumuran mamak ku suaminya😂," kata akun @STRONG BOY.

"Kaya anak sama bapak 🙏🙏🙏," kata akun @Fitri 🐬🐣✅💦.

"Kakeknya 😁," nyinyir akun @MissGeminy.

Melalui kolom komentar di TikTok Arin menjawab pertanyaan netizen yang penasaran dengan kisah cintanya. Dia menjawab pertanyaan soal bagaimana cara mendapatkan restu orangtua untuk dinikahi pria yang usianya 20 tahun lebih tua.

"Alhamdulillah orang tua gak banyak syarat yang penting bisa bawa aku selalu di jalan nya Allah SWT 🥰🥰," balas Arin.

Melalui kolom komentar, Arin juga mengatakan dirinya tidak mempermasalahkan perbedaan usia dengan suaminya. Saat menikah sang suami pun berstatus lajang.

"Iya jodoh tidak mengenal usia.. asalkan tidak merebut milik orang lain 🥰🥰," balas Arin di kolom komentar TikTok.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Arin yang mengunggah menikah dengan pria beda usia 20 tahun. Dia memberikan penjelasan soal unggahannya yang viral.

"Video postingan aku itu adalah bentuk kebahagiaan aku dan suami setelah melewati segala lika-liku saat hubungan dari pacaran sampai menikah sirih sempat pisah dan kembali lagi dan akhirnya sampai punya momongan," kata Arin kepada Wolipop lewat pesan singkat.

(gaf/eny)