ADVERTISEMENT

Viral Wanita 22 Tahun Dipacari Pria Usia 54, Penampakannya Bak Kakek dan Cucu

Mohammad Abduh - wolipop Senin, 24 Okt 2022 12:45 WIB
Nicole Downs Pasangan beda usia, Michael dan Nicole. Foto: Dok. Instagram nicoledownns
Jakarta -

Wanita ini viral karena kerap membagikan kehidupan cintanya bersama kekasihnya yang berusia 54 tahun. Dia mendapat berbagai nyinyiran mulai dari dianggap punya sugar daddy hingga pacaran dengan kakek-kakek.

Nicole Downs melalui unggahan di TikTok sering memperlihatkan kebersamaannya dengan sang pacar yang berusia 33 tahun lebih tua darinya. Seperti pada unggahannya Juni 2022 di mana dia mengunggah video foto-foto mesranya dengan sang kekasih yang bernama Michael.

"Boyfriends don't count #agegap #couplestiktok #trending #agegaprelationship #couplestrend," tulis Nicole dalam keterangan unggahannya di TikTok yang sudah ditonton lebih dari 9,7 juta.

Dalam video unggahannya Nicole memperlihatkan momen berada di kolam renang bersama Michael. Dia memakai bikini dan sang kekasih yang rambut dan jenggotnya tampak beruban, bertelanjang dada, memakai kacamata hitam.

Unggahan video kebersamaan Nicole dan Michael itu ramai dikomentari netizen. Tak sedikit yang menyebut Michael seperti kakek atau ayah Nicole.

@nicoledownns ❤️ #agegap #loveislove ♬ One Life - James Bay

""Boyfriends don't count" the the hell that's a whole grandpa," tulis netizen.

"Please tell me he's your dad!" tulis netizen lain.

"U mean grandpas right -? 😳," tulis netizen lagi.

Nicole DownsNicole Downs dan Michael. Foto: Dok. Instagram nicoledownns

Mendapat banyak komentar pacarnya bak kakeknya, Nicole Downs membuat video lainnya untuk menanggapi nyinyiran netizen. Dalam unggahan videonya itu, Nicle menyebutkan dia dan sang kekasih terpaut 33 tahun. Namun mereka bahagia bersama terlepas dari perbedaan usia yang jauh.

"Kami bahagia terlepas dari apa yang orang lain pikirkan. Aku tidak bisa bayangkan hidupku jika aku tidak pernah bertemu dengannya," tulis wanita 22 tahun itu.

Nicole menjelaskan dalam unggahannya di TikTok, dia dan Michael sudah berkencan sejak 2018. Dia jatuh cinta dengan Michael yang berusia 51 tahun, saat usianya baru 18 tahun.



Simak Video "Miss Universe Internasional Beri Lisensi ke Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)
Adu Perspektif
×
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali Selengkapnya