ADVERTISEMENT

TikTok Viral Verificator

Viral Pernikahan dengan 50 Bridesmaids dan Groomsmen, Heboh Bawa Spanduk

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 04 Nov 2022 11:30 WIB
Aksi penggiring pengantin viral di media sosial. Jumlah penggiring pengantin viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @felizorganizer.
Malang -

Kehadiran bridesmaids dan groosmen kini mulai banyak menghiasi pernikahan di Indonesia. Sebab kehadiran penggiring pengantin wanita (bridesmaids) dan pengantin pria (groomsmen) dalam acara pernikahan bisa menambah kebahagiaan dan kemeriahan. Biasanya para pengiring ini hanya berjalan dan mendampingi pengantin. Namun berbeda dengan aksi pengiring pengantin yang viral ini.

Bridesmaids dan groomsmen pernikahan yang berhasil mencuri perhatian warganet ini berasal dari unggahan akun TikTok wedding organizer @felizorganizer. Dalam unggahan viral tersebut terlihat kehebohan pernikahan yang pengiringnya jumlahnya mencapai puluhan.

Tampak pada barisan depan pengiring pengantin, seorang wanita yang memakai kebaya beraksi seperti mayoret. Dan di belakang wanita itu, terlihat rombongan bridesmaids dan groomsmen membawa spanduk bertuliskan ucapan selamat untuk kedua pengantin.

"Kebayangkan punya sahabat begini ❤️ #fypシ゚ #fyp #weddingviral #weddingvideo #felizorganizer #wedding #viraltiktok #bridesmaids," tulis akun TikTok @felizorganizer.

@felizorganizer Kebayangkan punya sahabat begini ❤️ #fypシ゚ #fyp #weddingviral #weddingvideo #felizorganizer #wedding #viraltiktok #bridesmaids ♬ suara asli - Feliz Organizer

Unggahan video yang memperlihatkan pernikahan dengan bridesmaid dan groomsmen mencapai puluhan tersebut sudah dilihat lebih dari dua juta Views dan mendapatkan beragam komentar dari warganet.

"Pengen temenan sama mbaknya yang paling depan," ucap pengguna TikTok @mega putri pamungkas.

"Aku paling suka kalau ada yang nikah teman-teman nya ikut ngeramein," kata akun @rohmah.

"Punya sahabat heboh dah super pede itu anugrah banget,. asyikk," ujar akun @Arinda Nasution.

"Seru bangeet oi," takjub akun @Duta Syringoma & Milia💃🏻.

"Kok merinding yaaaa," kagum akun @nurul rochmah.

"Nyari circle gini dimana ya," saut akun @resresan.

"Kompakknyaa," puji akun @Day!.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Achmad Safiaji atau akrab disapa Aji sebagai pemilik Feliz Organizer yang mengunggah video pernikahan dengan puluhan bridesmaids dan groomsmen. Ia menceritakan kisah di balik video unggahannya.

"Wanita yang ada di video tersebut adalah sahabat dari mempelai yang berprofesi sebagai MC. Dan aksi unik yang ada di video ini adalah persembahan spesial dari sahabat-sahabat mempelai (bridesmaids & groomsmen) untuk mengucapkan selamat atas pernikahannya," ungkap Aji kepada Wolipop.

Menurut Aji, pengantin yang pernikahan tersebut merupakan pasangan bernama Deny dan Laily. Acara pernikahan mereka digelar pada 31 Oktober 2022 di Cemara Ballroom, Malang, Jawa Timur. Aji menuturkan hal yang unik dalam acara pernikahan tersebut.

"Pernikahan mengusung konsep adat Jawa dengan sentuhan modern dan semua tamu wajib menggunakan dresscode adat Jawa (kebaya, beskap atau berpakaian batik)," jelasnya.

Aksi penggiring pengantin viral di media sosial.Aksi penggiring pengantin viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @felizorganizer.

Pria yang berusia 32 tahun ini juga menyebutkan jumlah pengiring pengantin wanita dan pria yang menjadi sorotan warganet. "Jumlah groomsmen dan bridesmaids di acara ini terbagi jadi empat kelompok yang kalau ditotal lebih dari 50 orang," tuturnya.

Jumlah pengiring pengantin lebih dari 50 orang, Aji dan tim menjelaskan acara berjalan dengan lancar, meriah dan tertib. "Pernikahan Deny & dr. Laily ada 4 kelompok bridesmaid (1. Sahabat mempelai pria, 2. Sahabat MC dan vendor dari mempelai pria (mempelai pria ini MC), 3. Sahabat dari teman-teman agency model, 4. Sahabat rekan-rekan dokter dari mempelai wanita (profesi mempelai wanita dokter)," pungkasnya.

(gaf/eny)