ADVERTISEMENT

Pernikahan Viral, Pengantin Pria Dianggap 'Sempurna' karena Istri Lebih Tua

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 03 Nov 2022 08:00 WIB
Ilustrasi pernikahan Foto: Shutterstock
Jakarta -

Sejatinya cinta memang tidak memandang fisik, usia, maupun harta. Namun jika memiliki perbedaan yang cukup signifikan, tak jarang pasangan akan menjadi buah bibir karena dianggap tak setara, seperti kisah pasangan yang satu ini.

Dilansir dari eva.vn, baru-baru ini sebuah pernikahan di Guizhou, provinsi Sichuan, China berhasil mencuri atensi netizen karena kedua pengantin yang dianggap tidak cocok. Pengantin prianya yang berusia 35 tahun memiliki kerier yang sukses dan merupakan tipe pria idaman banyak wanita.

Jika melihat dari kondisi pengantin pria tentu saja ia bisa mendapatkan pasangan wanita muda yang cantik. Namun nyatanya sang pria justru memilih wanita yang berusia 13 tahun lebih tua darinya untuk dijadikan istri. Tak hanya itu saja, wanita tersebut rupanya juga sudah 2 kali menjanda.

Karena perbedaan penampilan dan latar belakang keduanya, tak sedikit yang tidak menyetujui dan mengkritik pernikahan pasangan tersebut. Banyak yang meminta calon pengantin pria untuk berpikir ulang sebelum benar-benar menikah dengan wanita pilihannya itu.

Namun ternyata sang pria tetap teguh berpegang dengan keputusannya untuk menikah dengan wanita pilihannya tersebut. Dan untuk mendapatkan persetujuan dari pihak wanita, sang pria bahkan harus mengeluarkan uang sebesar 1,3 miliar dong atau sekitar Rp 818 juta. Selain itu sang pria juga harus membelikan mobil dan rumah untuk istri barunya.

Pengantin wanita viralPengantin wanita viral Foto: eva.vn

Dalam foto yang beredar di media sosial terlihat pengantin wanita yang mengenakan gaun merah tradisional tampak bahagia. Kisah pengantin tersebut yang kemudian menjadi viral dan banyak diperbincangkan.

Tak sedikit yang merasa iri dengan pengantin wanita. Pengantin wanita itu dinilai sangat beruntung karena bisa mendapat pria idaman yang begitu baik di usianya yang sudah menginjak 48 tahun.

Sejak lama, konsep pemikiran tradisional di sana memang membuat banyak orang mencap buruk wanita yang diceraikan. Terutama untuk pria yang belum menikah, biasanya orangtuanya tak akan menerima calon pengantin wanita yang sudah pernah menjanda.



Simak Video "Berkenalan dengan 'Papa Viral' Si Bapak Ketahuan Merokok"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)
Adu Perspektif
×
Geger Capres Rambut Putih Keriput
Geger Capres Rambut Putih Keriput Selengkapnya