ADVERTISEMENT

Pengantin Diviralkan Batal Nikah karena Ditangisi Mantan, Ternyata...

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 01 Nov 2022 16:00 WIB
Unggahan viral di media sosial, seorang pengantin pria memeluk seorang wanita bikin heboh warganet. Unggahan viral di media sosial. Foto: Dok. Instagram @nyinyir_update_official.
Jakarta -

Acara pernikahan ini mendadak jadi atensi warganet karena pengantin pria memeluk seorang wanita di depan pengantin wanita. Pengantin pria memeluk erat dan mengelus kepala wanita tersebut.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @nyinyir_update_official. Dalam video terlihat, seorang wanita yang memakai baju hitam menangis dan memeluk pengantin pria.

Akun Instagram @nyinyir_update_official menuliskan jika wanita yang dipeluk pengantin pria adalah mantan pacarnya. Pernikahan diviralkan batal karena mantan pacar pengantin pria tidak mau berpisah.

"Batal nikah karena mantan gak mau pisah. Peluk, cium dan mohon pernikahan dibatalkan hebokan tamu," tulis keterangan video akun Instagram @nyinyir_update_official.

Unggahan viral di media sosial, seorang pengantin pria memeluk seorang wanita bikin heboh warganet.Unggahan viral di media sosial, seorang pengantin pria memeluk seorang wanita bikin heboh warganet. Foto: Dok. Instagram @nyinyir_update_official.

Unggahan tentang pengantin pria yang dipeluk seorang wanita sambil menangis tersebut sudah mendapatan 16.038 Likes dan 1.949 komentar. Warganet langsung membanjiri kolom komentar. Sebagian besar netizen menyatakan narasi bahwa pengantin pria batal nikah karena mantannya menangis tidak sesuai kenyataan.

Nyatanya menurut warganet yang mengetahui tentang momen viral tersebut mengatakan wanita yang memeluk pengantin pria sambol menangis adalah adik kandungnya pengantin pria. Wanita tersebut menangis karena salah satu orang tua baru saja meninggal dunia.

"Itu adiknya, di akun sebelah sudah ada komen yang menjelaskan. Itu adiknya karena si orang tua (bapaknya kalau gak salah sudah tidak ada) makanya si adik terharu banget, tahu kan kalau cewek dekat dengan abangnya tuh biasanya abangnya selalu stay jagain adik," kata akun Instagram @dheefara.

"Ini kan adek nya woy seminggu sebelum abang nya ini nikah ibu nya meninggal,, itu yang di video paman sama tante nya itu... Ngaco nih yang kasih judul," kesal akun @tiraanggraini00.

"Loh kok malah peluk pelukan? Gimana perasaan pengantin wanita nya mas'e," ucap akun @rahmat_hiidayat.

Unggahan viral di media sosial, seorang pengantin pria memeluk seorang wanita bikin heboh warganet.Unggahan viral di media sosial, seorang pengantin pria memeluk seorang wanita bikin heboh warganet. Foto: Dok. Instagram @nyinyir_update_official.

"Sudah keliahatan banget kalau itu adeknya," ujar akun @laila_salma10.

"Adeknya kali ah, mirip gitu. Konten doang nih ya?" tanya akun @kalam_langitabuabu.

"Lalu dari wajahnya mirip, maybe adeknya yang selama ini selalu bersama abangnyašŸ˜‚," kata @septyacetia.

(gaf/eny)