ADVERTISEMENT

Tragis, Pengantin Wanita Menyaksikan Suaminya Ditembak di Depan Matanya

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 28 Okt 2022 17:01 WIB
Pengantin pria tewas tertembak Foto: dok. Twitter
Caborca -

Pasangan pengantin dari Meksiko ini sudah membayangkan kehidupan rumah tangga yang indah setelah pernikahan mereka. Sayangnya, pernikahan mereka berakhir menjadi bencana setelah pengantin pria ditembak oleh orang yang tidak dikenal.

Pria bernama Marco Antonio Rosales Contreras ditembak pada Sabtu (22/10/2022) beberapa saat setelah upacara pernikahannya di sebuah gereja di Caborca, Meksiko. Sementara, istrinya melihat kejadian naas tersebut dengan sangat terkejut.

Dalam sebuah video yang viral, memperlihatkan reaksi pengantin wanita yang shock sambil menangis ketakutan. Gaun pengantin si wanita juga terlihat berlumuran darah.

Marco segera ditangani tim paramedik dan dilarikan ke rumah sakit. Sayangnya, dia meninggal dalam perjalanan ke sana.

Pihak penyidik menginformasikan bahwa kejadian tersebut diduga salah tembak. Seperti dikutip People, penyidik percaya pria bersenjata tersebut menargetkan orang yang salah dan tidak bermaksud membunuh Marco.

"Penyidik menunjukkan bahwa serangan terhadap Marco Antonio diarahkan untuk orang lain yang juga akan menikah pada waktu yang sama di kota terdekat," ungkap pihak kejaksaan setempat.

Belum diketahui motif penembakan tersebut. Namun daerah Caborca memang terkenal dengan kartel narkoba dan kekerasan.

Di antara geng kriminal ada kartel Caborca yang dijalankan oleh gembong narkoba veteran Rafael Caro Quintero. Pria berusia 70 tahun itu masuk dalam daftar orang paling dicari di AS sebelum dia ditangkap pada Juli, dituduh menculik, menyiksa, dan membunuh seorang agen penegak narkoba AS pada 1985.



Simak Video "Alasan Acara Ngunduh Mantu Kaesang-Erina Bukan di Graha Saba Buana"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)