ADVERTISEMENT

Adik Perempuan Gantikan Mempelai Pria di Pelaminan, Viral Pakai Jas Pria

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 22 Okt 2022 16:30 WIB
Mempelai pria digantikan adik perempuan Foto: dok. Weibo
Anhui -

Di sebuah daerah di China, menunda pernikahan dipercaya bisa membawa petaka di rumah tangga di kemudian hari. Dalam situasi apapun, diusahakan pernikahan tetap dilaksanakan, terlebih ketika semua hal telah dipersiapkan dan undangan sudah tersebar.

Pernikahan di daerah Suzhou, di provinsi Anhui, China jadi sorotan warga sekitar sampai media karena keunikan pernikahan tersebut. Pengantin pria digantikan oleh adik perempuan karena dia tidak bisa menghadiri upacara pernikahan.

Tepat sebelum hari pernikahan, mempelai pria mengumumkan kabar bahwa dia tidak bisa datang ke pernikahannya karena tengah berada di daerah yang sedang lockdown. Keluarga kelimpungan mencari solusi agar pernikahan tetap bisa berlangsung.

Gagasan kemudian datang bahwa adik perempuan mempelai pria yang akan bersanding dengan mempelai wanita. Anehnya, semua keluarga setuju meski hal tersebut tidak biasa dan aneh untuk disaksikan.

Pada akhirnya, saudara perempuannya mengenakan jas kakak laki-lakinya, mengenakan celana, dan menyematkan bunga di dadanya. Bersanding dengan mempelai wanita, mereka melakukan upacara pernikahan dengan niat menggantikan kakak laki-lakinya.

Pernikahan antara mempelai wanita dan ipar perempuannya itu menarik perhatian banyak orang. Banyak penduduk sekitar yang berkumpul untuk menyaksikan pernikahan unik tersebut.

Pernikahan tersebut pun jadi viral di media sosial dan dibanjiri komentar lucu. "Adik perempuan itu pasti tidak pernah membayangkan bahwa dia akan menjadi pengantin pria," komentar netizen.

"Ini seperti sinetron. 'Kami sudah menikah, tapi pengantin prianya bukan aku,'" komentar lainnya.



Simak Video "Sultan! Viral Pernikahan dengan Mahar Mobil hingga Sapi"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)