ADVERTISEMENT

TikTok Viral Verificator

Viral Pernikahan Anak Pejabat bak Pasar Rakyat, Tamu Gratis Ambil Sayuran

Gresnia Arela Febriani - wolipop Minggu, 25 Sep 2022 07:00 WIB
Acara pernikahan rasa pasar rakyat di Surabaya, viral di media sosial. Ide unik acara pernikahan viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @kamikisah_.
Surabaya -

Video yang menampilkan pernikahan pengantin ini mencuri atensi netizen karena tamu yang hadir boleh mengambil sayur dan buah-buahan gratis. Pihak pengantin juga menyediakan reusable bag untuk tamu membawa pulang sayur dan buah-buahan untuk para tamu undangan.

Video pernikahan rasa pasar rakyat itu dibagikan oleh akun TikTok wedding organizer @kamikisah_. Dalam video terlihat kebahagiaan para tamu undangan saat boleh membawa pulang sayur dan buah-buahan.

"Datang acara kondangan, rasa pasar rakyat mewah check!! Auto bungkus bawa pulang dong. Tinggal angkut, kapan lagi belanja gak bayar ye khan. Bapak-bapak pun gak ketinggalan buat bungkus. Apalagi teman vendor auto full senyum. pulang bawa botol pulang bawa sayur+buah," tulis akun TikTok @kamikisah_.

Acara pernikahan rasa pasar rakyat di Surabaya, viral di media sosial.Acara pernikahan rasa pasar rakyat di Surabaya, viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @kamikisah_.

Unggahan wedding organizer soal pernikahan yang bak pasar rakyat gratis itu sudah ditonton lebih dari 281 ribu Views dan mendapatkan beragam komentar dari warganet. Ada yang terinspirasi dan memuji ide pengantin.

"Mantap..ide terbaru yang pas banget dengan jiwa-jiwa orang Indonesia👍😅..klw boleh tahu ni acara wedding nya siapa yah?🙏" penasaran akun @Indah Rizqiah.

"Wowww idenya kerenn bangett😎," ucap akun @Nia_nia.

"Buatlah bahagia orang lain maka kebahagiaan akan selalu datang," ujar akun @cottoncandiiies.

"Kalau jadi bos batu bara enak nya bikin acara begini yang pulang kondangan full senyum," saut akun @rkive.na.

"Idenya... asik banget. pulang-pulang happy tamu-tamunya😂," timpal akun @Jolliexxx.

"Engga bisaaa, emak-emak area rumah gue barbar semua 😂 yang ada ancur berebutan," kata akun @anjaprilll.


Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi pemilik wedding organizer, Kamikisah yang mengunggah video pernikahan dengan konsep unik tersebut. Salah satu pemilik wedding organizer, Kamikisah menceritakan di balik video pernikahan viral. Kamikisah sendiri merupakan wedding organizer yang dimiliki oleh Fikria Marfuatin Nur, Dwi Wahyu Saraswati, Nurma Malinda Putri, dan Fitri Rochmahdian,

"Itu adalah dekorasi yang di-request sama klien kami, klien kami request nuansa dekornya seperti pasar rakyat, yang mana dipenuhi buah-buahan dan sayur-sayuran yang nantinya bisa diambil secara gratis dan sepuasnya oleh para tamu undangan yang datang. Dari ibu klien kami, ibu Wakil Walikota Surabaya," ungkap Fikria Marfuatin Nur kepada Wolipop lewat WhatsApp, Jumat (23/9/2022).

Wakil Walikota Surabaya saat ini adalah Ir. H. Armuji, M.H. Armuji memiliki istri bernama Iswahyurini. Pernikahan anak wakil walikota Surabaya ini digelar pada 29 Juli 2022 di Doubletree by Hilton Hotel, Surabaya. Wedding organizer yang sudah berdiri sejak tiga tahun yang lalu itu ikut merasa senang karena pernikahan anak sang wawali Surabaya tersebut yang bertemakan pasar rakyat disambut antusias tamu undangan.

(gaf/eny)
Live Breaking News
×
Fit & Proper Test Calon Panglima
Fit & Proper Test Calon Panglima Selengkapnya