ADVERTISEMENT

Wanita Pergoki Ayah Tiri Selingkuh, Endingnya Plot Twist, Ternyata Faktanya..

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 15 Sep 2022 08:00 WIB
ilustrasi wanita sedih Foto: iStock
Jakarta -

Sebelum menuduh seseorang ada baiknya mencari tahu faktanya terlebih dahulu. Karena terkadang tidak semua yang dilihat sesuai dengan fakta yang ada, seperti kisah yang satu ini.

Bak kisah dalam sinetron, wanita ini awalnya mengira ayah tirinya mengkhianati ibunya dengan berselingkuh, namun fakta di baliknya justru membuat sang wanita jadi nyesek sendiri. Seperti apa kisahnya?

Dilansir dari eva.vn, wanita yang tidak disebutkan namanya itu menceritakan bahwa ibunya memilih untuk kembali menikah di usia 50 tahun. Mengetahui hal itu sang wanita merasa khawatir dengan tanggapan dan cibiran dari orang-orang di sekitar dan juga keluarga suaminya.

Sang wanita sendiri sudah menikah selama 3 tahun. Ia mengatakan jika ayahnya memang sudah lama meninggal, ketika dirinya masih kecil.

Awalnya sang wanita tak menyetujui pernikahan ibunya dan meminta paman serta bibinya untuk menasihat ibunya tersebut. Namun tampaknya hal itu tak cukup mempan untuk membuat ibunya berubah pikiran.

Sang wanita juga tampaknya tak nyaman dengan tanggapan orang-orang di sekitarnya. Ia yang saat ini tinggal bersama mertuanya itu mengatakan jika mertuanya tertawa di belakangnya usai tahu ibunya akan menikah.

Tak hanya itu saja, bahkan teman-teman kantor suaminya pun mengetahui kabar pernikahan ibunya itu. Sang wanita pun bingung siapa yang menyebarkan berita tersebut sampai ke teman-teman kantor suaminya.

Walaupun mendapat penolakan dari dirinya, namun ibunya itu tetap memutuskan untuk menikahi kekasihnya. Ibu dan ayah tirinya itu kemudian tinggal di rumah ibunya karena ibunya tak mau pindah. Dan karena ada ayah tirinya di rumah, sang wanita pun jadi jarang mengunjungi ibunya.

Suatu hari saat sang wanita sedang jalan-jalan dengan anaknya yang masih berusia 1 tahun, tanpa sengaja ia melihat ayah tirinya bersama seorang wanita muda. Ayah tirinya itu tampak sedang marah. Namun melihat dari gerak-geriknya tampaknya keduanya bukan keluarga.

Sang wanita lalu segera memotret momen tersebut sebagai bukti untuk diperlihatkan kepada ibunya. Keesokannya wanita tersebut datang ke rumah ibunya dan meminta ibunya bercerai karena ayah tirinya berselingkuh. Walaupun terkejut tetapi ibunya itu meminta sang wanita untuk menunggu ayah tirinya dan meminta penjelasan.

Namun sang wanita tak mau mendengarkan dan memaksa ibunya untuk pergi ke pengadilan menuntut cerai. Tepat saat sang wanita dan ibunya berada di depan pagar, ayah tirinya pun sampai di rumah.

Melihat ayah tirinya, wanita tersebut langsung menghujaninya dengan makian. Ia juga mengatakan jika ibunya sampai memaafkan ayah tirinya maka ia tidak mau lagi menjadi anaknya.

Setelah diam beberapa saat akhirnya ayah tirinya itu berkata, "Aku minta maaf, aku seharusnya tidak mengatakan ini kepadamu, tapi karena sudah menjadi seperti ini, maka rasanya tidak mungkin untuk tidak mengaatakannya.."

Ayah tirinya itu akhirnya menceritakan apa yang terjadi sebenarnya. Ia mengatakan jika sebelumnya ayah tirinya itu pernah melihat wanita (yang ditemuinya) sedang makan malam romantis dengan suami sang wanita (suami anak tirinya) di sebuah restoran.

Saat itu ayah tirinya sedang pergi bersama anak perempuannya. Agar tak menyakiti perasaan istri dan anak tirinya maka ia menyembunyikan hal itu, sehingga mereka tak tahu.

Sang ayah kemudian mengajak wanita selingkuhan suami anaknya itu untuk bertemu. Ia meminta agar wanita tersebut tak lagi menggaggu rumah tangga anaknya.

Mengetahui hal itu sang wanita pun terkejut dan langsung bertanya kepada suaminya. Namun suaminya tak mau meminta maaf dan mengatakan jika ia berselingkuh karena istrinya itu sedang hamil dan melahirkan anak yang jelek. Ia juga merasa bosan dengan istrinya sehingga mencari kesenangan di luar dengan wanita lain.

Sayangnya tidak dijelaskan apakah setelahnya sang wanita dan suaminya itu bercerai atau tidak. Namun yang jelas ia mengatakan jika ibu dan ayah tirinya bahkan menawarkan untuk merawat dirinya dan sang anak.



Simak Video "Berkenalan dengan 'Papa Viral' Si Bapak Ketahuan Merokok"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)