ADVERTISEMENT

Suami Kira Istri Selingkuh karena Golongan Darah Anak Berbeda, Faktanya...

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 14 Sep 2022 08:00 WIB
A man sitting at the end of a bed, deep in solemn thought. Foto: dok. iStock
Jakarta -

Seorang pria asal Taiwan menuduh mantan istrinya berselingkuh setelah mengetahui bahwa golongan darah putri bungsunya berbeda dirinya. Namun faktanya justru di luar dugaan dan membuat si pria tercengang.

Pria bermarga Huang itu dikabarkan menikah dengan Wang pada 1997. Keduanya tinggal di Kota Kaohsiung, Taiwan, dan memiliki golongan darah yang sama, yaitu O.

Setelah menikah, Huang dan Wang dikaruniai tiga anak. Menurut teori, seharusnya golongan darah ketiga anaknya itu juga O. Namun rupanya golongan darah putri bungsunya justru A.

Semenjak Wang melahirkan putri bungsunya pada 2008, pasangan tersebut memang kerap terlibat konflik. Karena hal itu, Wang pun memutuskan membawa anak-anaknya kembali ke kampung halamannya.

Pada 2014, Huang dan Wang resmi bercerai. Namun Huang masih sering berkunjung untuk bertemu dengan anak-anaknya.

Pada 2021, putri bungsu Huang dan Wang, yang saat itu berusia 13 tahun, kemudian pergi menuntut ilmu ke luar negeri. Huang pun membantu putrinya menyiapkan dokumen-dokumen identitas yang diperlukan.

Huang mengunjungi rumah sakit tempat putri bungsunya lahir untuk mendapatkan identitas sang putri. Dari situlah awal mula Huang mengetahui putri bungsunya ternyata memiliki golongan darah yang berbeda.

Mengetahui hal itu, Huang pun langsung mencurigai istrinya dan menudingnya berselingkuh. Tak terima, Huang mengajukan gugatan ke pengadilan terhadap Wang.

Untuk mendapatkan bukti di pengadilan, Huang pun menjalani tes DNA dengan putri bungsunya. Di luar dugaan, hasilnya justru membuat Huang terkejut karena menunjukkan ia dan putrinya memang memiliki hubungan darah ayah dan anak kandung.

Rupanya, setelah diselidiki, data dari pihak rumah sakit tempat putri bungsunya dilahirkan-lah yang salah. Setelah pengujian ulang, barulah dipastikan putri bungsu Huang rupanya juga memiliki golongan darah O, sama seperti kedua orang tuanya.

Ada kemungkinan bahwa hasil tes darah 13 tahun yang lalu itu salah namun tak kunjung diperbaiki sampai akhirnya menimbulkan kesalahpahaman. Pihak pengadilan juga menyimpulkan Wang tidak membohongi Huang.



Simak Video "Berkenalan dengan 'Papa Viral' Si Bapak Ketahuan Merokok"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)