ADVERTISEMENT

TikTok Viral Verificator

Viral Pengantin Nangis Histeris Usai Akad Nikah, Penyebabnya Sedih, Ternyata..

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 31 Agu 2022 18:00 WIB
Pengantin wanita yang menangis usai akad nikah viral di media sosial. Pengantin wanita viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @khafweddingservice.
Bandung -

Pengantin wanita ini mendadak jadi sorotan warganet karena menangis histeris usai menjalani akad nikah. Dalam video viral terlihat ketika akad nikah berlangsung wajah pengantin sudah gelisah.

Kemudian setelah akad nikah, tangisan pengantin pecah dan membuat keluarga panik. Momen pengantin menangis histeris itu pun viral dibagikan olehakunTikTok @khafweddingservic. Video yang diunggah memperlihatkan ketika pengantin wanita menangis, pihak keluarga ada yang berusaha memberikan air putih dan menenangkannya.

"Sebelum akad nikah. Sesudah akad nikah. POV : ketika rindu kepada seorang ibu😢😭.. #khafweddingservice #khafmuabandung #weddingtiktok #weddingviral #rinduibu #sedih #dramawedding #muabandung #muabandunghits #muamajalaya #muaciparay #muacicalengka #muarancaekek," tulis akun TikTok @khafweddingservic.

Pengantin wanita yang menangis usai akad nikah viral di media sosial.Pengantin wanita yang menangis usai akad nikah viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @khafweddingservice.

Dalam video yang berdurasi 36 detik itu, akun TikTok @khafweddingservic memperlihatkan momen sebelum dan sesudah akad nikah. Unggahan video pengantin wanita yang menangis itu sudah ditonton lebih dari 573 ribu Views dan mendapat 51 ribu Likes. Netizen yang berkomentar memberikan semangat pda pengantin, ada juga yang mengisahkan cerita serupa.

"Saudaraku nikah nangis kejer katanya lihat mamahnya yang sudah meninggal🥺," ucap akun @❁𝓌𝓊𝓁𝒶𝓃𝒹𝒶𝓇𝒾❁.

"Semoga nanti aku kuat, karena anak bungsu yang di tinggal ibu selamanya yang belum nikah aku sendirian🥺 kakak , abang sudah pada nikah di saat ibu masih ada🥺," ujar akun @sagi11🖤.

"Biasanya orang yang masa hidupnya kuat bisa datengin kita pas acara sakral kaya gini orang -orang tertentu yang bisa lihat," pungkasnya.

"Kalau aku ada di posisi mba nya mungkin aku juga pasti gitu. Cuman alhamdulilah nya pas mamah meninggal aku sudah me nikah. Tapi tetap seh tiap ada momen-momen besar kaya keluarga besar pada kumpul aku lah yang paling nangis seperti itu. Karena semua ini berasa mimpi banget. yang lain pada kumpul semua aku gak ada mamah lagi🥺," timpal akun @NuyMulyawan190619.

"Paling nggak bisa tentang ibuu aahhh nangis banget akuu 😭," saut akun @Meii.

"Seketika ngebayangin diposisi dia sampai netesin air mata & merinding, btw jangan lupa ziarah ya sebelum akad," saran akun @Trias.

@khafweddingservice POV : ketika rindu kepada seorang ibu😢😭.. #khafweddingservice #khafmuabandung #weddingtiktok #weddingviral #rinduibu #sedih #dramawedding #muabandung #muabandunghits #muamajalaya #muaciparay #muacicalengka #muarancaekek ♬ Breakbeats Bang Jono - bowovler

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi pemilk akun TikTok Deni yang akrab disapa Aden Khaf. Dia yang mengunggah video pengantin wanita menangis histeris usai akad nikah. Deni mengaku dirinya adalah perias di acara pernikahan tersebut.

"Kejadiannya itu setelah selesai akad nikah. Tiba-tiba pengantin merasa lemas sambil panggil mamahnya yang sudah meninggal satu tahun lalu. Menurut pengakuan pengantin katanya ada mamah meluk aku dari belakang," kata Deni.

"Sehingga pengantin tidak kuat menahan tangisannya sampai tidak bisa dikendalikan soal nya terus-terusan nangis ada tidak sadarkan diri, terus kata orang-orang yang tahu bahwa pengantin terkena gangguan dari hal-hal gaib. Tapi aku merasakan kerinduan yang sangat dalam kepada mamahnya. Sangat-sangat sedih. Dan was-was takut rusak tapi Alhamdulillah pengantin kembali seperti awal lagi dan semangat melanjutkan acara pernikahannya," lanjutnya.

Pengantin wanita yang menangis usai akad nikah viral di media sosial.Pengantin wanita yang menangis usai akad nikah viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @khafweddingservice.

Acara pernikahan yang viral itu digelar pada 3 Juli 2022 di kampung Pasirtengah, Ciparay, Bandung, Jawa Barat. Aden Khaf mengaku tak menyangka acara pernikahan yang diunggahnya menjadi viral.

"Syok banget gak menyangka bakalan serame ini yang komentar juga ikut merasakan suasana yang ada di video tersebut. Ada juga yang memberikan komentar yang menguatkan pengantin supaya sabar dan ikhlas," pungkasnya.

(gaf/eny)