ADVERTISEMENT

Nikah Lagi, Ini Penampilan Cantik Dita Fakhrana Saat Menikah di Singapura

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 30 Agu 2022 15:50 WIB
Jakarta -

Dita Fakhrana melepas masa jandanya. Setelah bercerai tahun lalu, kini presenter cantik itu kembali memasuki gerbang pernikahan. Dita mengumumkan menikah dengan pria bernama Rino Yosiaki.

Dita baru saja mengabarkan pernikahannya di Instagram, Senin (29/8/2022). Keduanya memilih Singapura sebagai tempat pernikahan mereka.

"August 24, 2021 the first time i met you at golf course and now we gonna sail this world together," begitu tulisnya di Instagram.

Dita Fakhrana menikah lagi.Dita Fakhrana menikah lagi Foto: Instagram

Dita menikah mengenakan gaun pengantin putih. Presenter 'Malam-malam' itu mengenakan gaun pengantin off-shoulder. Ada potret romantis saat dirinya dan suaminya berdansa berpegangan tangan.

Dita juga menggunakan busana pengantin lainnya. Dalam baju pengantin keduanya itu, Dita tampil anggun dengan gaun pengantin tanpa lengan.

Melalui keterangan fotonya, diketahui bahwa Dita dan Rino telah mengenal selama satu tahun. Pertemuan mereka pun tidak disengaja, saat sama-sama latihan golf.

Dita Fakhrana diketahui memiliki hobi main golf. Tidak disangka dia mendapatkan jodoh seorang pria yang juga memiliki hobi yang sama sepertinya.

Sebelumnya, Dita Fakhrana pernah menikah dengan pria bernama Ilham Prawira pada Maret 2020. Pernikahan mereka hanya seumur jagung karena pada April 2021, Dita menggugat cerai Ilham.

Gugatan tersebut sempat ditolak. Di bulan Agustus 2021, Dita malah digugat cerai oleh Ilham Prawira. Beredar kabar bahwa perceraian mereka karena Dita Fakhrana berselingkuh.

(kik/kik)