ADVERTISEMENT

TikTok Viral Verificator

Viral Pengantin Pria Dipeluk Wanita Lain, Dikira Mantan Pacarnya, Ternyata..

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 25 Agu 2022 08:00 WIB
Foto momen pernikahan kakak Bellia. Viral wanita memeluk erat pengantin pria. Foto: Dok. TikTok @bellianafidasari..
Banda Aceh -

Beredar video TikTok seorang wanita sedang memeluk erat pengantin pria sambil menangis. Pengantin pria tampak berusaha menenangkan wanita tersebut, sementara pengantin wanitanya memberikan tatapan yang membuat netizen salah fokus.

Momen pengantin pria dipeluk wanita yang menangis itu viral setelah dibagikan oleh akun TikTok @bellianafidasari. Dalam video terlihat wanita yang memakai hijab motif houndstooth dan gaun abu-abu itu tak mau melepaskan pelukannya dari pengantin pria.

"Melepas demi masa depan," tulis akun TikTok @bellianafidasari.

Kisah wanita yang memeluk pengantin pria viral di media sosial.Kisah wanita yang memeluk pengantin pria viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @bellianafidasari..

Video juga memperlihatkan reaksi pengantin wanita saat melihat pria yang baru menikahinya itu berpelukan dengan wanita lain. Pengantin wanita yang berada di samping pengantin pria tampak tetap tersenyum.

Unggahan momen pengantin pria dipeluk wanita yang menangis itu mendapatkan lebih dari 29,8 ribu Likes dan 226 komentar. Namun kini video tersebut hilang dari akun TikTok @bellianafidasari.

Sebelum videonya hilang, ratusan netizen yang berkomentar mengaku penasaran dengan sosok wanita yang memeluk pengantin pria. Sebagian menduga wanita itu adalah mantan pacar pengantin pria. Ada juga netizen yang salah fokus melihat reaksi pengantin wanita yang tetap tersenyum saat suaminya dipeluk wanita lain.

Kisah wanita yang memeluk pengantin pria viral di media sosial.Kisah wanita yang memeluk pengantin pria viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @bellianafidasari..

Konfirmasi Wolipop


Wolipop sudah mewawancarai Bellia Nafida Sari yang mengunggah video viral pengantin pria dipeluk wanita yang menangis di pelaminan. Bellia merupakan sosok wanita yang memeluk pengantin pria. Ia menceritakan soal video pelukan tersebut..

"Setelah ijab kabul, saya tidak bisa menahan tangisan karena merasa, abang yang selama ini berada di samping saya, ada di saat senang susah, jadi karena hal itu membuat sedih karena pasti kedekatan seperti dulu tidak akan bisa seakrab itu lagi," ungkap Bellia kepada Wolipop, Rabu (24/8/2022).

"Jadi pas siap ijab kabul, sesi foto saya langsung memeluk si abang, dan sama-sama memeluk bahkan abang bisikin saya 'Jangann sedih lagi ya, nanti abang pulang, jangan lupa salat, baik-baik di rumah," lanjut Bellia yang sosoknya ternyata adalah adik dari pengantin pria.

Foto momen pernikahan kakak Bellia.Foto momen pernikahan kakak Bellia. Foto: Dok. pribadi Bellia.

Wanita yang akrab disapa Bebel ini menjelaskan acara pernikahan kakaknya diadakan di Lhoksukon, Banda Aceh pada 17 Juli 2022. Anak bungsu dari tiga orang bersaudara ini menuturkan pengantin pria dalam video yang viral adalah kakak laki-laki nomor dua.

Video TikTok Bellia viral dan memperoleh berbagai komentar dari warganet, dia pun memberikan tanggapannya. "Tidak menyangka bisa serame itu sih, tapi kalau baca komentar netizen ada yang negatif, ada yang positif tapi saya nggak menanggapi yang negatif karena itu hidup saya. Saya yang merasakan, karena bagi saya patah hati adik perempuan karena merelakan abang kesayangan pergi untuk menentukan pilihan dan masa depan nya yang bahagia," pungkasnya.

Foto momen pernikahan kakak Bellia.Foto momen pernikahan kakak Bellia. Foto: Dok. pribadi Bellia.

Saksikan juga d'Mentor On Location: Bisnis Tahan Banting, Barbershop Asgar

[Gambas:Video 20detik]



(gaf/eny)