Sosok Dita Fakhrana, Presenter yang Gugat Cerai Suami Setelah 1 Tahun Menikah

Tim Wolipop - wolipop Jumat, 27 Agu 2021 10:30 WIB
Dita Fakhrana Dita Fakhrana. Foto: dok. Instagram/@fakhranaaa
Jakarta -

Teka-teki pernikahan presenter Dita Fakhrana akhirnya terjawab. Sejak beberapa bulan silam, presenter acara Malam Malam itu telah menghapus foto kebersamaannya dengan suaminya Ilham Prawira.

Seperti diketahui, wanita 26 tahun itu melayangkan gugatan cerai pada 14 April 2021. Sidang cerai perdana mereka berlangsung pada 8 Juni. Seperti dirangkum dari detikHot, Ilham angkat bicara bahwa gugatan cerai Dita tersebut ditolak oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kini Ilham yang mengajukan gugatan cerai di Tangerang Selatan. Pengusaha 30 tahun itu memasukkan perkaranya pada 12 Agustus 2021.

Dita Fakhrana saat berkunjung ke kantor detikcom.Dita Fakhrana saat berkunjung ke kantor detikcom Foto: Asep Syaifullah/detikHOT

Dita dan Ilham menikah pada Maret 2020. Tidak diketahui alasan retaknya rumah tangga yang baru terjalin selama satu tahun itu. Karena sebelumnya, hubungan keduanya tampak selalu mesra ketika mengunggah kebersamaan di Instagram. Untuk lebih lanjut, inilah sosok Dita Fakhrana.

1. Dita Fakhrana Mantan Kekasih Wijin

Sebelum dekat dengan Ilham, Dita Fakhrana ternyata pernah menjalin asmara dengan Wijaya Saputra atau Wijin. Pebasket 36 tahun itu kini pacaran dengan Gisela Anastasia.

2. Awal Karier Dita Fakhrana

Sebelum menjadi presenter, Dita Fakhrana adalah seorang pramugari. Dita diketahui pernah bekerja menjadi kabin kru untuk Garuda Indonesia.

Dita FakhranaDita Fakhrana Foto: dok. Instagram/@fakhranaaa

3. Dita Fakhrana Finalis Putri Indonesia 2017

Dita pun pernah mengikuti kontes kecantikan Putri Indonesia. Dia menjadi finalis untuk Putri Indonesia 2017 dan berhasil lolos ke babak 10 besar penjurian.

4. Dita Fakhrana Kini Dikenal Sebagai Presenter

Wanita berparas cantik itu kini lebih dikenal sebagai presenter. Dita beberapa kali membawakan acara untuk program olahraga. Kini, nama Dita semakin dikenal setelah menjadi presenter acara Malam Malam. Dalam program tersebut, Dita berperan sebagai adik dari Surya Insomnia. Keluguan Dita kerap menjadi bahan candaan rekannya.

5. Dita Fakhrana Hobi Main Golf

Dita Fakrana diketahui hobi berolahraga. Belakangan, dia tengah menggemari olaharaga golf. Selain golf, Dita pun hobi bersepeda, tenis, hingga menembak.



Simak Video "Selesaikan Misi Permen Dalgona 'Squid Game' Dapat Buku Gratis"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)