ADVERTISEMENT

Yuk yang Mau Nikah Merapat! Bisa Cek Referensi Dream Wedding di Sini

Jihaan Khoirunnisa - wolipop Jumat, 26 Agu 2022 16:58 WIB
Wedding Open House The Tribrata Foto: Dok. 20Detik
Jakarta -

Setiap pasangan tentu memiliki gambaran pernikahan idaman masing-masing. Namun untuk mewujudkannya bukan perkara mudah.

Tidak sedikit calon pengantin yang justru bingung harus mulai mempersiapkan dari mana. Di sinilah peran vendor pernikahan untuk membantu mengurus segala persiapan mulai dari hal paling kecil.

Namun tentunya kamu harus cermat dalam memilih vendor terpercaya. Selain browsing di internet, menghadiri Wedding Open House bisa menjadi solusi praktis untuk para calon pengantin. Karena kamu bisa bertemu langsung dengan vendor pilihan sebagai referensi untuk seluruh rangkaian persiapan pernikahan, mulai dari wedding organizer, dekorasi pelaminan, tempat resepsi, entertainment, foto dan video, hingga wedding gown.

Seperti yang diadakan oleh The Tribrata Darmawangsa beberapa waktu lalu. Diketahui pada awal Agustus 2022, The Tribrata Darmawangsa menghadirkan Wedding Open House dengan tema 'Tradisional dan International', di lantai The Opus Grand Ballroom, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

General Manager - Sutasoma Hotel & The Tribrata Darmawangsa Jakarta, Ferri Irawan, mengatakan digelarnya acara tersebut merespons kebijakan pemerintah yang sudah mengizinkan perayaan pesta pernikahan menyusul kasus COVID-19 yang mulai melandai.

"Setelah 2,5 tahun pandemi COVID-19 terjadi pembatasan, banyak calon pengantin yang menunda pernikahan mereka. (Karena itu kali ini) kita mengajak teman-teman dari industri pernikahan juga. Ada wedding decorator, entertainment, ada yang membuat gaun pengantin, wedding planner juga. (Untuk) membuat suatu kegiatan untuk meyakinkan calon pengantin, acara mereka bisa diselenggarakan dengan maksimal, dan bisa mengundang lebih banyak lagi rekan, saudara mereka," jelas Ferri dalam keterangan tertulis.

Tema tradisional sendiri dipilih karena melihat tren permintaan calon pengantin terhadap pernikahan berkonsep tradisional. Khususnya untuk adat Jawa dan Melayu.

"Melayu kita mengambil Padang sebagai representasinya. Kita juga melengkapi dengan Internasional Wedding," tuturnya.

Sementara itu, Executive Assistant Manager - Sutasoma Hotel & The Tribrata Darmawangsa Jakarta, Posma P. Hutauruk, mengatakan selama periode pameran pihaknya menggandeng sejumlah wedding organizer dan dekorasi pelaminan ternama untuk menyiapkan sejumlah paket istimewa bagi pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan. Sebut saja Big Enterprise by Bigson, One Sweet Day Wedding Planner dan masih banyak lagi.

"Didukung oleh vendor yang memberikan banyak benefit selama kegiatan dilangsungkan. Tentunya kita mengharapkan lebih banyak lagi calon pengantin yang memutuskan (menggelar) pernikahan bersama The Tribrata," ungkapnya.

Diketahui, sebagai salah gedung pernikahan termewah di area Darmawangsa - Jakarta selatan ini, The Tribrata Darmawangsa menyediakan beberapa pilihan tempat resepsi terbaik bagi pasangan calon pengantin. Di antaranya The Opus Grand Ballroom yang cocok untuk pesta pernikahan mewah. Hal ini karena ornamen lampu chandelier yang semakin menambah kesan megah. Ballroom utama dengan langit-langit yang menjulang tinggi ini juga terbilang luas, karena dapat menampung tamu dengan kapasitas hingga 2.000 orang.

Selain itu ada The Aria Ballroom & Terrace yang memiliki karakter bersahaja. Area outdoor yang cantik menjadi daya tarik bagi para calon pengantin untuk menyelenggarakan pernikahan di The Tribrata Darmawangsa - Jakarta.

Tidak hanya menyediakan fasilitas ruangan saja, The Tribrata Darmawangsa juga menawarkan wedding package. Kamu bisa pilih mana yang paling sesuai dengan konsep pernikahan impian. Mulai dari Ceremonial Package, The Great Expectation, hingga Dream Wedding.

Meski gelaran Wedding Open House telah usai, namun jangan khawatir. Bagi yang sedang menyiapkan hari bahagia bersama pasangan, langsung saja hubungi Wedding Specialist The Tribrata Darmawangsa di +62 812 9349 073 (Adi). Melalui nomor tersebut, kamu bisa berkonsultasi seputar referensi persiapan pernikahan dengan konsep tradisional maupun internasional. Informasi lebih lanjut bisa cek Instagram @thetribrata.

(ads/ads)