ADVERTISEMENT

Viral Kisah Suami Hubungi Mantan, Hadiahkan Pakaian Dalam Saat Istri Hamil

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 25 Agu 2022 11:29 WIB
Ilustrasi babymoon saat hamil Ilustrasi pasangan suami istri. Foto: Getty Images/iStockphoto/Liudmyla Malysheva.
Malaysia -

Kisah pria hidung belang yang istrinya sedang hamil ini viral membuat emosi. Seorang wanita Malaysia mengungkapkan kisah tersebut melalui curhatan ke akun Twitter @twtmalaywedding.

Wanita itu mengaku diberitahu oleh temannya yang pernah menjadi pacar pria hidung belang tersebut. Kepadanya, teman yang disebut satu circle itu mengaku dihubungi pria beristri tersebut. Padahal si pria sudah menikah dan dia juga sudah menikah.

Pria tersebut menjalin hubungan dengan sang wanita saat masih kuliah. Namun hubungan tersebut hanya bertahan selama satu tahun saja. Hingga akhirnya pria ini memutuskan untuk menikah dengan wanita lain, istrinya yang kini sedang hamil.

Istri pria tersebut sering mengunggah momen bersama dengan sang suami. Ia juga pernah mengunggah momen saat sang suami memberikan hadiah mewah.

Dikutip dari Ohbulan, ternyata pria ini masih menghubungi mantannya melalui WhatsApp dan Telegram pukul 03.00 atau 04.00 dini hari. Tujuan pria itu menghubungi sang mantan karena dia merasa bosan dan ada masalah yang ingin ia ceritakan karena istrinya tidak melayaninya.

Lebih mengejutkan lagi, pria itu menghubungi mantan karena ingin membelikan pakaian dalam. Pria itu menyembunyikan pakaian dalam itu karena takut sang istri tahu perbuatannya.

"Mengapa dia berbuat seperti itu? Padahal istrinya sedang hamil nanti stress lagi istrinya. Saya tidak paham dengan hidup dia," tulis akun yang tidak dicantumkan namanya.

Unggahan kisah suami yang menghubungi mantan saat istri hamil itu sudah mendapatkan lebih dari 2.868 Likes dan 2.052 Retweets. Warganet langsung ikut kesal dengan perbuatan pria tersebut.

"Orang sudah menikah, dia pun sudah menikah. Kasihan istrinya nya huhu," ucap akun @Ainakmakan.

"Mengapa tidak bilang saja dengan istrinya? Kasihan istrinya ditipu," saran akun @YasminSofea.

"Takut ada pria seperti ini. Semoga dijauhkan," timpal akun @Babyuniii.

"Kalau sampai beli kan bra untuk ex itu memang sudah keterlaluan," emosi akun @FarzRzl1

(gaf/eny)