ADVERTISEMENT

Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Jadi Selingkuhan, Kekasih akan Pilih Saya atau Keluarganya?

- wolipop Rabu, 24 Agu 2022 14:45 WIB
Disloyal boyfriend caught by his angry girlfriend dating with another girl in a restaurant Foto: Istock
Jakarta -

Saya 39 tahun, telah 4 tahun lebih menjalani hubungan perselingkuhan dengan pria beristri. Dia rekan kerja saya. Kami saling mencinta dan care satu sama lain. Karena keluarga selingkuhan ada di Bandung, dan dia kerja serta tinggal di Jakarta selama weekdays, maka, hubungan kami berjalan cukup lancar.

Baru-baru ini istrinya mengetahui kalau suaminya telah berselingkuh. Istrinya mendapat informasi entah dari siapa, pastinya data-data beliau lengkap. Istrinya mengancam akan menghancurkan karir suami dan saya apabila masih berhubungan dan mendapatkan bukti di lapangan. Kekasih saya akhirnya memilih menjaga jarak dengan saya walau sesekali masih
mengontak dan memperhatikan finansial saya. Dia bilang sementara hubungan kita tiarap dulu hingga kondisi aman dan istrinya tenang.

Hati saya sungguh sedih dan gundah setiap hari tak pasti dan tidak menentu dengan kondisi tersebut. Pertanyaan saya, apakah kekasih saya tersebut masih akan kembali kepada saya atau seutuhnya akan kembali ke keluarganya dan meninggalkan saya selamanya untuk mengakhiri hubungan ini?

(N)

Jawab:

Kartu pertama yang muncul merepresentasikan si pacar, yaitu Two of Engines terbalik. Disini terlihat dia memang tidak mampu membagi perhatian dan dengan siapapun dia akan selalu cari alternatif. Kondisinya sekarang, dia tidak bisa bermain-main lagi.

Kartu kedua adalah hubungan kalian, ada Ace of Engine terbalik. Bagaimanapun juga sepertinya perjalanan harus di stop di sini. Jika tidak ancaman istri sahnya akan dilaksanakan dan Anda itu bukan siapa-siapa jika berhadapan dengan istri sah. Jadi kamu harus paham posisimu ya. Jangan terus berfantasi jika nantinya kamu tahu akan hancur karena hubungan yang salah tempat.

Saran kartu adalah Aviatrix yang muncul dan berarti tingkatkan kesadaran diri, lihat tujuan hidupmu mau kemana dan menjadi siapa. Jangan terbuai dan tergantung dengan orang lain yang bukan sah milik Anda.



Simak Video "Ribuan Wanita Ikut Pawai Kebaya Bersama Iriana Joko Widodo"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)