ADVERTISEMENT

TikTok Viral Verificator

Cerita Lengkap Viral Pacaran 2 Tahun, 3 Bulan Nikah Disuruh Mertua Cerai

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 23 Agu 2022 13:15 WIB
Unggahan viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @bukanistrimu18. Unggahan viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @bukanistrimu18.
Pekanbaru -

Kisah rumah tangga wanita ini jadi sorotan warganet. Pasalnya, rumah tangganya kandas karena ibu mertua. Dia diminta ibu mertua untuk cerai saat baru menikah tiga bulan, padahal dia dan suami sebelumnya menjalani masa pacaran selama dua tahun.

Ia membagikan kisahnya lewat akun TikTok @bukanistrimu18. Dalam unggahannya, dia mengaku saat usia pernikahannya baru berjalan tiga bulan, ibu mertuanya meminta pada suaminya untuk menceraikannya. Sang suami tak menuruti permintaan ibunya. Hingga tepat saat sembilan bulan pernikahan, ia dinyatakan positif hamil.

"Pacaran 2 tahun nikah 3 bulan disuruh mamaknya ceraikan aku. Tapi dianya gak mau melepas aku. Nikah sudah 9 bulan baru dikasih kepercayaan sama Allah memiliki zuriat hamil 3 bulan. Tepatnya dipernikahan 1 tahun 2 hari dilepas dipulangkan ke rumah orang tua tanpa tanggung jawab sedikit pun," tulis akun TikTok @bukanistrimu18.

Wanita ini tak menyangka suaminya pada akhirnya memilih tidak mempertahankan kehidupan rumah tangga. Ketika sedang hamil, wanita ini kemudian pergi meninggalkan suaminya.

"Aku stress hanya saja aku hampir gila dalam keadaan hamil aku pergi ke kota jauh-jauh dari kampung sendiri. 1 minggu pisah dia minta maaf karena sudah lakuin hal bodoh ini dan dia minta aku jemput dia lagi. Lagi-lagi karena maknya juga dia tidak bisa jemput aku. Aku gak mau karena ini bukan keinginan aku," jelasnya.

Dalam kisahnya, wanita itu mengatakan kalau sang suami lebih memilih bersama ibunya dibanding istrinya. Hingga tiba saatnya dia melahirkan, dia pun melewati rasa sakitnya sendirian.

"Dan dia tetap kekeh gak mau jemput aku demi menyelamatkan rumah tangga ini. Dia lebih memilih hidup di bawah ketiak mamanya dan sampailah dimana aku mau melahirkan buah hati ini yang sebelumnya aku melewati banyak kesulitan dan kesakitan sendirian," tulisnya. Kisah viralnya KLIK DI SINI.

@bukanistrimu18 cuma pengen cerita aja sih 😌#fypシ #singlemom #tanpanama #karma ♬ suara asli - apa

Konfirmasi Wolipop

Wanita yang bernama Suci Ramadhani ini mengunggah kisah rumah tangganya di TikTok. Wolipop sudah mewawancarai Suci yang diminta ibu mertua untuk cerai saat baru menikah tiga bulan. Padahal dia dan suami sebelumnya menjalani masa pacaran selama dua tahun.

"Dimulai dari tanggal 21 Agustus 2020, aku sah menjadi istri. Tanggal 22 Augustus 2020 aku pesta (resepsi). Tanggal 23 Agustus 2020 aku balik ke Dumai untuk bekerja ya tentunya bareng sama suami. Sampai tengah malam di Dumai sekitar pukul 01:45 WIB. Dan keesokkan harinya aku bangun di jam 06:00 WIB untuk bekerja. Kebayang dong gimana capeknya itu. Yap! Betul sekali aku lah yang bekerja untuk mencari nafkah," kata wanita asal Riau itu kepada Wolipop, Senin (22/8/2022).

Seperti apa kelanjutannya? Klik halaman selanjutnya ya!

Selanjutnya
Halaman
1 2 3