ADVERTISEMENT

Viral Wanita Dicampakkan Pasangan H-3 Pernikahan, Alasannya Bikin Emosi Jiwa

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 27 Jul 2022 08:00 WIB
Spouses always seem to struggle to keep their relationship alive Foto: Thinkstock
Jakarta -

Jodoh memang tidak ada yang bisa menebak. Bahkan ketika pernikahan sudah disiapkan secara matang-matang sekalipun, bukan tidak mungkin hal itu bisa batal, seperti kisah yang satu ini.

Dilansir dari mStar, seorang wanita asal Malaysia bernama Nur Ain menceritakan kisahnya saat dicampakkan kekasih 3 hari sebelum hari pernikahan mereka. Lebih menyebalkannya lagi, pembatalan tersebut diterima oleh Nur hanya melalui pesan singkat di ponselnya.

Calon suaminya itu secara tiba-tiba mengatakan jika dirinya tak ingin meneruskan pernikahan mereka. Saat itu jam 11.51 malam tanggal 20 Juli. Merasaa terkejut Nur pun menangis tersedu-sedu. Walaupun demikian, ia masih ingin berusaha menyelamatkan pernikahannya.

"Waktu itu saya sedang berkemas karena akan berangkat dari Terminal Bersepadu Selatan ke Kedah pada 21 Juli pagi. Setelah berkemas, saya ke Shah Alam untuk menemuinya dari Hulu Langat karena saya merasa akan lebih baik jika bisa berbicara langsung secara tatap muka," terang Nur kepada mStar.

"Jam 3 pagi saya sampai Shah Alam menunggu dia selesai kerja jam 5 pagi, saya bujuk dia pulang ke Kedah sama-sama, menarik tangannya tapi dia bilang tidak boleh... karena tidak mendapat cuti kerja. Jika ditanya kenapa tidak ambil cuti, dia bilang karena tidak boleh... ia mengatakan tidak boleh berulang kali," tambah wanita 22 tahun itu.

Seharusnya pernikahan Nur berlangsung pada 24 Juli 2022. Namun hal itu harus batal karena calon suaminya mengatakan tak bisa cuti kerja. Menurut penuturan Nur sendiri, pria yang dikenalnya sejak bulan Maret tahun lalu itu sebelumnya tidak menunjukkan perubahan sikap yang aneh sebelum membuat keputusan pembatalan pernikahan.

Karena pernikahan batal, barang-barang yang sudah dipersiapkan, seperti makanan, seserahan, souvenir, dan sebagainya pun jadi hangus begitu saja. Sementara untuk MUA dan fotografer, untung saja uangnya bisa dikembalikan.

Nur sendiri menyayangkan sikap calon suami yang baru membatalkan ketika segala persiapan pernikahan sudah matang. Karena jika dari awal mungkin rasanya tak akan sesakit yang dialaminya. Walaupun demikian, Nur berusaha kuat. Ia kemudian kembali ke kampung halaman dan cuti kerja selama beberapa waktu.

Kisah Nur itu kemudian dibagikannya ke akun TikTok dan tak disangka menjadi viral. Hingga saat ini video unggahannya tersebut telah ditayangkan lebih dari 1,3 juta kali.



Simak Video "Berkenalan dengan 'Papa Viral' Si Bapak Ketahuan Merokok"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)