ADVERTISEMENT

Wanita Ini Diceraikan Suami karena Melahirkan Bayi Kembar 5

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 20 Jul 2022 11:45 WIB
Istri diceraikan suami setelah melahirkan bayi kembar 5 Foto: dok. NTV Mwasuze Mutya
Jakarta -

Seorang wanita diceraikan suami karena melahirkan bayi kembar lima. Sang suami juga pergi dari rumah tanpa jejak setelah mengetahui istrinya melahirkan lima anak sekaligus.

Nalongo Gloria, wanita asa Uganda itu seharusnya tengah berbahagia saat ini karena menyambut anak kembarnya. Namun sang suami malah pergi setelah dia melahirkan.

"Ketika aku hamil anak kembar, pria itu mengatakan ini terlalu berat baginya dan menyuruhku pulang," ungkap Nalongo kepada NTV Mwasuze Mutya.

Nalongo memiliki 10 anak, di mana kehamilannya tentu saja ada kontribusi dari suaminya. Namun, kini ia malah ditinggalkan begitu saja.

Nalongo kini harus membesarkan anak-anaknya seorang sendiri. Wanita yang bekerja sebagai asisten rumah tangga itu mengaku tidak akan meninggalkan anak-anaknya.

"Aku tidak menyesal melahirkan semua anak ini. Aku tahu ayah mereka tidak menyukai mereka, dan aku tidak bisa mengirim mereka ke tempat ayahnya," kata Nalongo.

"Meskipun kesulitan, aku tidak akan pernah meninggalkan anak-anakku. Aku tahu Tuhan akan memberikan apa yang aku butuhkan," tambah Nalongo.

Hidup pasrah dan ikhlas dijalani oleh Nalongo. Dia terus berjuang dengan hidupnya, namun pada akhirnya dia menyerahkan semuanya kepada Tuhan.

"Aku menyerahkan semua ke Tuhan. Aku telah menderita tetapi tuhan tahu yang terbaik," ucapnya.



Simak Video "Emak-emak di Solo Meriahkan Parade Kebaya"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)