ADVERTISEMENT

Viral Wanita Nikah karena Dijodohkan, Nangis Lihat Mantan Datang Kondangan

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 18 Jul 2022 06:00 WIB
Beredar viral video pria datang ke nikahan mantan dan membawa buket bunga. Viral pengantin wnaita menangis saat melihat mantannya datang membawa buket bunga. Foto: Dok. Instagram @kendariinfo.
Kendari -

Viral momen pengatin wanita tak kuasa menahan tangis ketika melihat mantan pacarnya hadir di acara pernikahannya. Apalagi mantan pengantin wanita datang sambil memberikan buket bunga warna pink.

Video pria yang datang ke nikahan mantannya dengan membawa bunga itu viral di media sosial. Momen tersebut diunggah ulang oleh akun Instagram @kendariinfo. Acara pernikahan wanita yang dijodohkan sehingga putus dari pacarnya itu digelar pada Kamis (14/7/2022) di Desa Tumbudadio, Kecamatan Tirawuta, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara (Sultra).

Dalam video terlihat, seorang pria memakai batik hitam berjalan membawa buket bunga yang ia sembunyikan di belakang punggungnya sebelum naik ke atas pelaminan. Ia terlihat didampingi oleh teman pria lainnya.

[Gambas:Instagram]

Ketika momen salaman, tangis pengantin wanita langsung pecah saat mantannya datang dan memberikan buket bunga untuknya. Usai memberikan buket bunga, pria itu langsung berjalan turun dari pelaminan.

Melihat kondisi pengantin wanita yang terus menangis, datang salah satu keluarga yang mencoba memberikan nasihat bisa tenang dan melanjutkan acara. Pengantin wanita yang memakai gaun warna hijau sage itu terus menangis walaupun tamu undangan datang dan memberikan ucapan selamat di atas pelaminan.

Video pria yang kondangan ke nikahan mantan sambil membawa bunga itu sudah ditonton lebih dari 108 ribu Views dan mendapat 927 komentar. Ratusan warganet yang membanjiri kolom komentar, ada yang bilang seharusnya si pria tidak usah datang karena dapat merusak pernikahan si wanita.

"Sebaiknya mantan tak usah datang.. kasian suami dan keluarganya, lihat istrinya nangis-nangis di pelaminan," ucap akun @ikatrihati.

"Dampak dari pacaran, sudahlah jangan pacaran pacaran lagi mending fokus belajar untuk insha Allah masa depan yang lebih baik," ujar akun @zakiazidna.

"Bkin rusak rumah tangga," saut akun @adrian_ikramullah.

"Itulah Allah melarang kita pacaran, karena apa? Karena Allah tdk mau hambanya sedih dan sakit hati," timpal akun @iga27171.

"Saya kira yang beginian cuma cerita-cerita di Wattpad yang saya suka baca ternyata ada juga di dunia nyata😢," kaget akun @nurfadilahre5.

Wolipop sudah menghubungi akun Instagram @kendariinfo untuk izin mengutip video viral. Pria yang memberikan buket bunga itu diketahui bernama Ebil (19 tahun), warga Desa Poni-Poniki, Kecamatan Tirawuta.

Seperti dikutip kendariinfo, Ebil mengaku, datang ke acara pernikahan pacarnya inisial Siska (17 tahun) karena tidak ingin dibilang pecundang oleh teman-temannya. "Karena kalau tidak pergi nanti dibilangi pecundang. Masih ada juga hubungan jadi harus pergi," kata Ebil yang hubungan cintanya dengan sang pengantin wanita berakhir secara tiba-tiba setelah mantannya itu dijodohkan dengan pria lain.

(gaf/eny)