ADVERTISEMENT

Viral Verificator

Viral Pria Nikahi Wanita Disebut bak Bidadari, Maharnya Rp 250 Ribu

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 13 Jul 2022 08:00 WIB
Pria ini memberikan mahar Rp 250 ribu viral di media sosial. Foto pasangan Olivia dan Rahmat viral karena mahar Rp 250 ribu. Foto: Dok. Instagram @javacomedy.
Palembang -

Acara akad nikah di Palembang ini menjadi atensi netizen. Pasalnya, pengantin pria menikahi wanita yang disebut netizen memiliki spek bidadari dengan mahar yang tidak memberatkan, uang Rp 250 ribu.

Video akad nikah itu awalnya diunggah akun Instagram @javacomedy. Dalam video terlihat pasangan pengantin kompak sedang berpose memegang uang tunai Rp 250 ribu sebagai mahar dan tampil serasi memakai busana serba putih.

"Netizen : Ini yang spek bidadari kayangan aja maharnya tidak memberatkan, kamu yang spek pas-pas'an mintanya macam-macam๐Ÿ™„. Sebaik-baiknya Mahar yang tidak memberatkan pria dan tidak merendahkan pihak wanita๐Ÿ˜Š," tulis akun Instagram @javacomedy dalam keterangan unggahannya.

[Gambas:Instagram]



Video pria menikahi wanita yang disebut bak bidadari dengan mahar tidak memberatkan hanya Rp 250 ribu itu sendiri sudah ditonton 8.010 Views dan mendapat 262 komentar. Warganet ada yang kagum, menanggapi mahar pernikahan dan mendoakan pengantin.

"Ini perempuan yang mengerti konsep pernikahan...semoga samawa terus buat kalian berdua," saut akun @sputatrix.

"Mungkin dia kena pelet ๐Ÿ˜‚," ngakak akun @dennys_pratama0807.

"Maharnya ringan tapi pasti mas dan mbaknya sudah menyiapkan buat kehidupan berumah tangga.. Semoga samawa yaa mas mbak.. Saya pun nikah cuma 500ribu dan akad di KUA ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ , selamat di rumah ga ngabisin banyak uang ๐Ÿ‘๐Ÿ‘," ujar akun @itsmunandar.

"Lihat senyumnya ikut bahagia๐Ÿ˜," tutur akun @arulgsk.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah berbincang dengan pengantin wanita, Olivia onasin. Ia menikah dengan Rahmad Wijaya dan menggelar acara pernikahan pada 25 Mei 2022 di Palembang.

"Acara pernikahannya nggak bikin tema atau konsep sih yang penting sah aja. Mahar pernikahan itu aja uang Rp 250.000," kata Oliv kepada Wolipop, Selasa (12/7/2022).

(gaf/eny)