ADVERTISEMENT

Viral Pengantin Pakai Kalung Emas 8 Tumpuk & Mahar Uang Tunai Rp 600 Juta

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 23 Jun 2022 08:30 WIB
Pengantin pakai emas di seluruh tubuh Foto: dok. TikTok
Jakarta -

Pengantin wanita asal Vietnam ini viral karena penampilannya yang begitu mencolok. Hampir di setiap tubuh wanita bernama Hoang Trang itu bertabur perhiasan emas yang telah diberikan oleh calon mempelai pria.

Mulai dari leher, jari, pergelangan tangannya dihiasi oleh perhiasan emas. Lehernya saja berlapis setidaknya delapan kalung emas yang besar-besar bertumpuk.

Orang tua mempelai pria memberi calon menantunya hadiah uang tunai senilai 1 miliar Dong atau sekitar Rp 600 juta. Kekayaan kedua orang tua pengantin dinilai sepadan, karena orang tua pengantin wanita pun memberikan balasan untuk menantu prianya.

Seperti dikutip Eva.vn, orang tua Hoang memberikan menantunya bernama Duong Linh sebuah mobil. Mobil tersebut dipajang di halaman rumah Hoang yang sekaligus sebagai tempat berlangsungnya acara.

Dia membagikan momen pernikahannya dengan hadiah mewah tersebut di TikTok-nya. Tak heran jika momen pernikahan tersebut jadi viral dan pusat perhatian netizen di Vietnam.

Netizen pun memuji kedua belah pihak keluarga yang saling memberikan mahar. Biasanya hanya mempelai pria yang dipuji karena memberikan mahar mewah untuk pengantin wanita, namun pernikahan ini dinilai setara.

"Aku paling terkesan dengan pernikahan ini karena pengantin wanita beri diberi mobil dan mertuanya memberi satu miliar untuk memulai bisnis. Jarang ada keluarga yang mau membayar menantunya seperti ini," komentar netizen.

"Berbeda dengan pernikahan ini, kedua belah pihak memberikan hadiah pernikahan kepada anak-anaknya untuk mendapatkan modal usaha. Bener-benar iri dengan pengantin yang memiliki orang tua kaya," tulis netizen lain.



Simak Video "Sultan! Viral Pernikahan dengan Mahar Mobil hingga Sapi"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)