ADVERTISEMENT

TikTok Viral Verificator

Cinta Sejati, Viral Wanita Dinikahi Pria dengan Kekurangan Fisik di Karawang

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 08 Jul 2022 06:00 WIB
Acara resepsi pernikahan viral di media sosial. Acara resepsi pernikahan viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @bymissinsan.
Karawang -

Pasangan pengantin ini menjadi sorotan warganet karena pengantin wanita menikah dengan pria yang memiliki kekurangan. Pernikahan pasangan pengantin itu viral bikin kagum setelah dibagikan oleh akun TikTok MUA @bymissinsan.

Dalam videonya, dia memperlihatkan kedua pengantin yang sedang berjalan menuju pelaminan diiringi saxophone dan tarian tradisional. Kedua pengantin tampil serasi dengan busana serba rose gold.

"Wedding Ersa & Uul #weddingdreamkarawang #muakarawang #fypシ #temanisepanjangwaktu #suamiistribahagia #nikahviral2022 #pernikahanviral," tulis keterangan video TikTok @bymissinsan.

@bymissinsan Wedding Ersa & Uul #weddingdreamkarawang #muakarawang #fypシ #temanisepanjangwaktu #suamiistribahagia #nikahviral2022 #pernikahanviral ♬ original sound - Bymissinsan

Acara pernikahan tampak berlangsung dengan lancar dan meriah. Pernikahan tersebut dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat kedua pengantin. Selain itu, pengantin mengundang Wakil bupati Karawang Aep Syaepulloh. Sang wakil bupati menyumbangkan lagu, bernyanyi memeriahkan acara pernikahan Ersa dan Uul.

Akun TikTok MUA @bymissinsan menuturkan pengantin berada di lingkungan Aparatur Sipil Negara (ASN) Karawang. Ia juga mengunggah komentar ayah pengantin wanita, karena banyak warganet yang mengira pengantin pria dari keluarga kaya raya. Ayah pengantin wanita menegaskan bahwa anaknya menerima dengan tulus cinta Uul.

"Anakku terima apa adanya karena dia laki-laki pemberani yang langsung datang pada suami sebagai orang tua saya pun sebagai orang tua agak bingung dan kaget lali. Lalu ku panggil putri ku teh ada yang mau lamar kamu mau diterima atau tidak?" tanya ayah pengantin wanita dengan akun TikTok @rahmatyusuf1361.

"Gak apa casing kurang baik karena kuasa Allah alhamdulillah ternyata calon mantu orang baik yang luar biasa lagi anakku cuek dan gak minder," lanjut ayah pengantin wanita.

Acara resepsi pernikahan viral di media sosial.Acara resepsi pernikahan viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @bymissinsan.

Wolipop sudah menghubungi akun TikTok MUA @bymissinsan untuk mengutip video pernikahan Ersa dan Uul yang viral. Ia sudah memberikan izin kepada Wolipop untuk mengungkapkan soal video tersebut.

Unggahan akun TikTok Bymissinsan sendiri sudah ditonton lebih dari 4,5 juta Views. Warganet ada yang kagum dan mendoakan kedua pengantin.

"Senangnya lihat orang yang benar-benar sayang, semoga tulus hingga akhir hayat🥰," kata akun @Dina S.

"Karena definisi mencintai bukan dari fisik, tapi dari hati dan ketulusan," kagum akun @puttrrrii.

"Ada ketulusan yang membuat wanita itu memilihnya🥰🥰 masyallah samawah ya🥰🥰," timpal akun @Dolls🐼.

"Semoga samawa ya ka🤲 jangan dengerin apa kata orang, harus selalu happy kiyowokk🤗💖," ujar akun @tantejisung.

"Masyaallah selalu berdoa dalam sholat semoga kelak saya menemukan seseorang yang selalu menerima kekurangan saya," ucap pengguna TikTok @Satis.f.11.

(gaf/eny)