Konsultasi Tarot

Suami Berkali-kali Selingkuh Tapi Tak Mau Cerai

Cahayarani - wolipop Senin, 13 Jun 2022 14:16 WIB
Disloyal boyfriend caught by his angry girlfriend dating with another girl in a restaurant Foto: Instagram/@cahaya_reads
Jakarta -

Saya menikah dengan suami bulan November 2020. Lalu saya memergoki suami selingkuh dari sebuah foto. Dia sempat minta maaf dan berjanji tidak akan mengulanginya namun saya memergokinya sudah selingkuh lagi dengan perempuan yang berbeda. Setelah ditelaah dia telah berselingkuh dengan perempuan kedua sejak Januari 2021. Ketika saya tanya bagaimana keinginannya apakah ingin lanjut atau menyelesaikan pernikahan ini, suami saya selalu menghindar dan tidak mau menjawab. hingga saat ini beliau tidak menggugat cerai saya dan masih berselingkuh dengan perempuan itu diam-diam.

(Rizki)

Jawab:

Kartu pertama adalah The Devil, godaan untuk suami memang banyak dan suamipun tampaknya memang mudah lupa akan janji yang sakral dari pernikahan. Disini jelas komitmennya longgar sekali, dan ini bukan karena Anda tetapi bagian dari prinsip dirinya yang mudah menyerah.
Kartu kedua adalah Eight of Pentacles,memperlihatkan banyak atau ada talenta diri suami yang membuat orang simpati padanya. Untuk itu Rizky sebaiknya mula menilai secara obyektif, apakah sebagai keluarga dan sebagai suami dia masih berfungsi dan memberi kontribusi dengan cukup baik misalnya. Atau coba buat skala prioritas (selain kesetiaan
ya), apa saja hal penting yang dia sediakan untuk keluarga? Masih ada nilai ekstrakah dia di mata Anda? Coba saja debut checklistnya.

Kartu ketiga adalah Judgement. Pada akhirnya, berapa lama Rizky mau bertahan dan memberi kesempatan, dan seberapa perlunya kesetiaan untuk Anda tergantung pada bagaimana diri menilai suatu hubungan pernikahan. Jika masih ok jalani terus, tetapi jika tidak maka kartu Judgement ini adalah tanda bahwa Rizkylah yang akan mengambil keputusan alias ketok palu. Karena cepat atau lambat Anda jugalah yang menentukan bagaimana menjalani kehidupan ke depannya. Karena kalau Anda ragu, maka artinya Rizky tidak belajar dari masa lalu.



Simak Video "4 Bulan Menikah, Foto Pernikahan Barbie Hsu dan DJ Koo Akhirnya Dirilis"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)