ADVERTISEMENT

Kegalauan Istri Temukan Foto Seksi Mantan di Laptop Suami, Harus Gimana?

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 04 Jul 2022 17:30 WIB
Woman working from home. Ilustrasi istri yang terkejut saat membuka laptop suami. Foto: Getty Images/milan2099.
Malaysia -

Pernikahan tak selalu berjalan mulus, banyak rintangan selama menjalani kehidupan rumah tangga. Ada pasang surut yang harus dilalui bersama oleh pasangan.

Seperti wanita ini yang sedang dilema usai mengetahui suaminya masih menyimpan kenangan lama foto mantan pacarnya. Dia mengetahui itu ketika tak sengaja membuka salah satu folder di laptop suami.

"Saya baru menikah masuk bulan keempat pernikahan. Saya tahu masa lalu suami saya. Baru-baru ini saya tidak sengaja buka laptop suami karena mau buka Netflix," ungkap istri yang enggan disebut namanya dalam curhatannya yang viral di Twitter.

"Entah seperti apa tiba-tiba saya tertekan file back up folder phone suami. Foto-foto lama. Ada foto mantan dia dan foto perempuan Melayu dengan menunjukkan payudara dan setengah telanjang," tulisnya lagi.

Dalam pengakuannya, sang istri mengaku tidak tahu siapa wanita yang foto seksinya disimpan suaminya. Dia tidak menyangka suaminya masih tidak berubah dan menyimpan foto mantan pacar dan wanita lainnya.

"Saya minta bolehkah foto itu dihapus karena kasihan aib wanita itu. Saya juga bertanya mengapa dia masih menyimpan foto itu? Ada juga foto mantannya. Saya terima dia ada apanya tapi kenapa dia masih menyimpan foto-foto lama?" tanya istri.

Curhatan istri yang mengetahui suaminya menyimpan foto seksi mantan ini viral setelah diunggah oleh akun Twitter @twtmalaywedding. Akun Twitter curhatan pernikahan pasangan di Malaysia itu menuliskan di keterangannya, bahwa istri yang galau itu membutuhkan saran dari netizen.

Istri yang galau itu enggan mengatakan langsung dengan suaminya, karena belum lama ini mereka sering bertengkar. Ia pun merasa bingung untuk menghapus sendiri atau bertanya kepada suami.

"Jujur ketika melihat foto itu saya menjadi insecure dengan badan sendiri. Jadi, haruskan saya terus terang? Boleh minta pendapat yang lain saya butuh bantuan," ucapnya di Twitter.

Ratusan warganet meramaikan unggahan soal istri yang menemukan foto seksi mantan di laptop suaminya itu. Ada netizen yang memberikan saran agar wanita itu bertindak tegas, mengumpulkan bukti-bukti dan mengajak ngobrol suaminya secara baik-baik. Bagaimana menurut kamu?

(gaf/eny)