ADVERTISEMENT

Viral Artis Pamer Wajah Luka-luka, Selamatkan Anaknya dari Penculikan

Mohammad Abduh - wolipop Rabu, 29 Jun 2022 13:30 WIB
Lufya Omar Foto: Dok. Instagram lufyalaana
Jakarta -

Penyanyi dan aktris Malaysia ini membuat pengakuan mengejutkan. Memamerkan wajah luka-luka, dia mengaku diserang oleh pria yang mau menculik anaknya.

Lufya Omar, penyanyi dan aktris Malaysia yang viral karena mengunggah foto dirinya dengan wajah luka-luka. Ada empat foto yang diunggah Lufya, dua di antaranya memperlihatkan wajahnya tampak terluka.

Dalam keterangan unggahannya yang ditulis dengan bahasa Melayu, Lufya mengungkapkan dua hari sebelum mengunggah foto, dia diserang oleh seorang pria yang mencoba menculik anak perempuannya.

Lufya OmarLufya Omar Foto: Dok. Instagram lufyalaana

Percobaan penculikan itu menurutnya terjadi saat dia dan anaknya tengah berada di playground di kawasan Damansara, Malaysia pada pukul 16.00 - 17.00. Lufya mengaku seorang pria tiba-tiba memukul kepala dan badannya menggunakan kayu.

"2 hari lepas fya diserang oleh seorang lelaki yang nak cuba menculik anak perempuan saya. Masa tu kami berada di playground Kota Damansara pada lebih kurang jam 4ptg-5 ptg. Seorang lelaki Melayu yang bersifat dayus telah memukul fya menggunakan batang kayu ke kepala, badan serta menyebabkan kecerderaan pada wajah dan badan saya," demikian Lufya yang menyebut dirinya dengan nama Fya itu menulis dalam unggahannya.

Penyanyi yang populer dengan lagu Doaku itu mengucapkan syukur alhamdulillah karena anaknya berhasil diselamatkannya, meskipun dia harus mengalami luka-luka. Lufya mengatakan dirinya adalah seorang fighter yang sudah belajar ilmu mempertahankan diri. Dalam unggahannya dia juga menyebutkan sosok pria yang mencoba menculik anak perempuannya.

Lufya OmarLufya Omar Foto: Dok. Instagram lufyalaana

"Ikutkan orang yg menyerang tu lelaki yang agak besar dan kuat. Dengan izin Allah juga fya dapat melawan dan menyelamatkan anak fya," tulis pemain drama Ramadan Jangan Pergi itu.

Unggahan Lufya ini langsung ramai dikomentari netizen. Sebagian besar ikut prihatin dan shock mengetahui kisah Lufya. Ada juga yang mendoakan kesembuhan sang aktris. Namun tak sedikit juga netizen menduga, sosok pria yang mencoba menculik anak itu sebenarnya adalah mantan suami Lufya.

Seperti dikutip dari Harian Metro, Lufya menikah dengan Che Muhammad Hafiz Che Baharum pada 26 November 2016. Keduanya dikaruniai anak perempuan yang kini berusia empat tahun. Pernikahan mereka berakhir cerai pada Juni 2020.

Namun kepada Harian Metro, Lufya membantah pelaku percobaan penculikan itu adalah mantan suaminya. Kata Lufya, mantan suaminya tida pernah menggunakan kekerasan untuk bertemu anak mereka.



Simak Video "Subuh Merias Pengantin, Pagi Pergi Ujian di Sekolah"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)