ADVERTISEMENT

Viral Curhat Istri Galau karena Mertua Sering Jalan Bareng Mantan Menantu

Gresnia Arela Febriani - wolipop Minggu, 26 Jun 2022 07:00 WIB
Wife feeling confusion, husband and mother-in-law discussing relationship Ilustrasi mertua masih berhubungan baik dengan mantan istri suami. Foto: Dok. Istock.
Jakarta -

Curhatan wanita ini viral di media sosial. Dia adalah sosok istri yang merasa dilema karena mertuanya masih berhubungan baik dengan mantan istri suaminya. Bahkan mertuanya sering jalan bareng dan membuat status WhatsApp bertiga dengan cucu dari mantan suaminya itu.

Curhatan galau istri ini viral setelah diunggah oleh akun Instagram @igtainmenttt. Wanita itu mengirimkan pesan kepada akun Instagram itu tentang curhatannya dan ingin meminta solusi kepada warganet.

"Kalau kamu diposisi yang sama dengan mba curhater ini kamu kuat gak?" tulis akun Instagram @igtainmenttt.

Meminta solusi netizen, istri yang galau itu mengatakan mertuanya sebenarnya sosok yang sangat baik. Namun ada satu hal yang membuatnya merasa tidak nyaman, yaitu kedekatan sang mertua dengan mantan istri suaminya.

"Mertuaku mertua yang baik banget, salahnya cuma satu mertua terlalu sayang sama mantan istri dari suamiku. Iya mereka sudah cerai dan pisah baik-baik, masih sering jalan dan update status WhatsApp foto bertiga sama mantan menantu dan cucunya (anak suami)," tulis sang istri seperti terlihat dalam unggahan akun Instagram @igtainmenttt.

Saat dikonfirmasi Wolipop, akun @igtainmenttt menyebutkan wanita yang curhatannya soal mertua viral ini meminta identitasnya tidak disebutkan. Dia hanya meminta saran dari netizen, dan berharap bisa tetap rukun dengan sang mertua.

Dalam curhatannya, wanita itu mengatakan anaknya sendiri tidak pernah dipajang di status di WhatsApp mertuanya. Sedangkan anak dari mantan istri suaminya sering diunggah lewat status WhatsApp sang mertua.

"Sementara anak saya nggak pernah fotonya dipajang sama mertua, saya juga nggak pernah diajak jalan bahkan mertua sering berandai-andai dan ngomongnya di depan saya, bilang ke suami coba aja mantuku masih dia," kata wanita itu kesal.

Istri yang galau itu juga mengatakan ketika mertuanya tiba-tiba flashback tentang mantan menantunya, suaminya tidak bisa berkutik dan hanya bisa diam. "Suami yah gitu gak bertindak apa-apa dan masa bodo. Saya mesti bagaimana? Btw saya gak tinggal serumah kok sama mertua cuma saya sering berkunjung kesana," jelasnya.

Yang membuat wanita itu merasa semakin galau suatu hari saat dia berkunjung ke rumah mertuanya, dia menemukan hal mengejutkan. Yaitu mantan istri suaminya ada di rumah sang mertua dan mereka tampak asyik berbincang-bincang.

"Pernah saya kesana ada mba mantan eh malah saya dicuekin dia asik main sama cucunya yang dari sana," ucap wanita itu yang merasa kecewa.

[Gambas:Instagram]



Curhatan wanita yang mertua masih berhubungan baik dengan mantan istri suami itu viral dan sudah mendapatkan 118 komentar dari warganet. Netizen ada yang memberi saran agar wanita itu cuek saja, ada yang juga penasaran apakah wanita itu pelakor dalam hubungan rumah tangga suaminya terdahulu.

"Cuekin ajaa, bahagia aja sama hidup mbanya, yang penting suami gak mikir sama kaya mertua aja😂," ucap akun @ceriarin.

"Maaf ni ya, cuma mau tanya. Mereka cerai bukan karena mba sender kan? Maaf lho ya cuma nanya," penasaran akun @hedifeo_diana.

"Tapi kok ya bikin curiga. Mbaknya bukan pelakor kan? Kalau bukan pelakor, ya cuekin aja mertuanya. Ga usah mampir-mampir ke rumah mertua lagi. Kalau mbaknya pelakor, mamam tuh. Hehe," tanya akun @otome.game.obsessed.

"Mending gak usah ke rumah mertua aja," saran akun @candra_evangelista.

"Cuekin aja kan bisa mba, apalagi sudah rumah sendiri. Gak usah main-main ke sana lagi, kalau ditanyain suami ya bilang aja "main ke sana malah dicuekin, ibumu lebih sayang ke mantan istrimu," timpal akun @indaherliyana.


Saksikan juga, Sosok minggu ini: Hendra 'Ayah Sejuta Anak', Tampung 55 Bayi yang Terbuang

[Gambas:Video 20detik]



(gaf/eny)