ADVERTISEMENT

Viral Wanita Bergaun Pengantin Datangi Pernikahan Mantan, Alasannya Nyesek

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 27 Jun 2022 06:00 WIB
Wanita viral di media sosial. Foto mantan pacar datang ke acara pernikahan pakai gaun pengantin. Foto: Dok. Eva.vn.
China -

Acara pernikahan di Kota Baoji, Provinsi Shaanxi, China berubah menjadi ricuh karena tiba-tiba ada wanita yang bukan pengantin hadir mengenakan gaun pernikahan. Sontak tamu undangan yang hadir ikut terkejut dan bertanya-tanya soal sosok wanita bergaun pengantin itu.

Pengantin pria yang bernama Zhang itu datang lebih awal untuk membantu penataan dekorasi, mulai dari kursi dan meja. Dilansir dari Eva.vn, ketika tamu sudah mulai hadir dan mengucapkan selamat kepada pengantin, tiba-tiba ada seorang wanita yang hadir memakai gaun pengantin. Wanita itu berdiri dari jauh sambil melihat ke arah pengantin pria dengan wajah marah dan kecewa.

Kemudian tamu wanita bergaun pengantin itu berteriak bahwa dirinya adalah orang yang tidak setuju dengan acara pernikahan yang tengah berlangsung. "Saya berada di sini hari ini, pernikahan ini tidak boleh terjadi," ucap wanita itu di depan para tamu undangan.

Wanita viral di media sosial.Mantan pacar datang ke acara pernikahan pakai gaun pengantin viral di media sosial. Foto: Dok. Eva.vn.

Penyebab Mantan Pacar Datang Pakai Gaun Pengantin

Ternyata, wanita tersebut adalah mantan pacar pengantin pria yang sudah lama menjalin hubungan. Keduanya terpaksa putus karena keluarga Zhang telah memutuskan hubungan dengan wanita itu.

Zhang kemudian move on dan menjalin hubungan dengan wanita lain. Setelah masa pendekatan, Zhang dan wanita lain itu sepakat untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Mantan pacar Zhang pun tak terima karena mempelai wanita di pernikahan itu bukan dirinya. Ia nekat datang ke acara pernikahan Zhang dan ingin menganggu jalannya acara pernikahan.

Wanita viral di media sosial.Mantan pacar datang ke acara pernikahan pakai gaun pengantin viral di media sosial. Foto: Dok. Eva.vn.
(gaf/eny)